Rayuan Jitu MU, Bruno Fernandes Siap Teken Kontrak Baru dan Bertahan di Old Trafford
Bruno Fernandes © MUFC Official

Rayuan Jitu MU, Bruno Fernandes Siap Teken Kontrak Baru dan Bertahan di Old Trafford

Kamis, 16 Sep 2021 | 17:11 | Muchdi

Winnetnews.com -  Bintang Manchester United, Bruno Fernandes dikabarkan siap untuk memperpanjang kontraknya, setelah proses negosiasi kedua pihak berjalan dengan sukses.

Bruno Fernandes sudah sejak beberapa bulan lalu menggelar pembicaraan soal kontrak baru. Pemain 27 tahun itu sempat diminati oleh Real Madrid dan Barcelona.

Manchester United pun berusaha merayu Bruno Fernandes agar mau bertahan dengan merekrut Cristiano Ronaldo serta sejumlah nama besar lain pada jendela transfer musim panas kemarin.

Nilai Gaji Bruno Fernandes

Kini seperti dilansir The Sun, upaya Manchester United sepertinya membuahkan hasil. Bruno Fernandes diklaim siap untuk bertahan di Old Trafford dan meneken kontrak baru.

Kabarnya, kontrak baru Bruno Fernandes ini memiliki durasi lima tahun atau hingga 2026 dengan kenaikan gaji hampir 100 ribu poundsterling menjadi lebih dari 250 ribu poundsterling per pekan.

Manchester United diyakini akan segera mengumumkan kontrak baru Bruno Fernandes ini dalam beberapa pekan ke depan.

image0
Bruno Fernandes merayakan golnya pada laga pekan ke-4 Premier League 2021/2022 melawan Newcastke, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. © AP Photo

Bruno Fernandes di Manchester United

Bruno Fernandes direkrut Manchester United dari Sporting CP pada Januari tahun lalu dengan biaya transfer awal yang ditaksir mencapai 55 juta euro.

Fernandes pun langsung menjadi jenderal lini tengah Manchester United. Hingga kini pemain internasional Portugal itu sudah bermain 85 kali dengan mencetak 44 gol bagi Setan Merah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Diiming-imingi Gaji Menggiurkan, Bruno Fernandes Mantap Perpanjang Kontrak di Manchester United"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...