Razer Hadirkan Alat Pengisi Daya Baterai Razer Power Bank

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Razer Hadirkan Alat Pengisi Daya Baterai Razer Power Bank Razer Power Bank /foto: istimewa

WinNetNews.com - Razer mengumumkan kahadiran alat pengisi daya baterai Razer Power Bank. Razer Power Bank dapat dioptimalkan untuk mengisi daya baterai laptop Razer Blade Stealth 12.5-inch hingga 15 jam.

Razer Blade Stealth merupakan salah satu laptop ciptaan Razer yang memperoleh banyak penghargaan karena kombinasi tampilan, mobilitas, portabilitas serta harga yang terjangkau.

Designer, pekerja profesional, dan kreatif yang memerlukan tambahan pixel dapat upgrade ke layar sentuh 4K IGZO untuk mendapatkan 100% saturasi warna Adobe RGB.

Razer Power Bank memiliki dua port USB-A dan satu port USB-C serta kapasitas baterai hingga 12.800mAh yang dapat digunakan untuk mengisi tiga perangkat selular sekaligus, termasuk laptop dan menjadikannya pilihan yang tepat untuk dibawa ketika bepergian.

Razer Power Bank dilengkapi kemampuan untuk mendeteksi setiap jenis perangkat yang disambungkan dengan cepat. Fitur fast-charge dapat mengisi enam jam baterai Blade Stealth dengan waktu isi daya kurang dari dua jam.

Qualcomm Quick Charge 3.0 pada Razer Power Bank memiliki kecepatan isi daya empat kali kali lebih cepat dibandingkan yang lain.

Razer Power Bank berukuran cukup kecil dan dapat dimasukkan ke dalam saku dengan desain hitam menawan dibalut rangka CNC aluminium. Razer Power Bank tersedia secara eksklusif di Razer Store.

Razer Power Bank dapat gamers bawa pulang dengan membelinya seharga US$ 149.99 (sekitar Rp 2 Juta) melalui website Razer pada Maret 2017. Sayangnya masih belum diketahui kapan masuk ke Indonesia secara resmi.

Berikut Spesifikasi Razer Power Bank.

  • - Kapasitas baterai 12,800mAh.
  • - USB-C laptop charging.
  • - Get up to 15hrs combined battery life with the Razer Blade Stealth.
  • - Dual USB-A ports untuk mobile device charging.
  • - Intelligent Device Detection.
  • - Qualcomm Quick Charge 3.0 dan fast charge technology.
  • - Durable dan lightweight CNC aluminum.

Apa Reaksi Kamu?