'Ready or Not', Permainan Petak Umpet Mematikan

Nurul Faradila
Nurul Faradila

'Ready or Not', Permainan Petak Umpet Mematikan Foto Ready or Not (sumber: Provoke!)

Winnetnews.com - Film horor adalah salah satu genre film yang memiliki banyak pengemar. Walaupun film ini bisa membuat jantung berdebar dan ketakutan, namun tetap saja ketika film ini ada di bioskop, orang-orang berbondong-bondong menontonnya. Pada bulan Agustus ini, hadir sebuah film horor, dengan judul ‘Ready or Not’, yang bisa membuat para pecinta horor menjadi senang.

‘Ready or Not’ merupakan film horor yang menceritakan tentang pasangan pengantin baru. Penyesuaian kebiasaan keluarga dan juga segala kebiasaan yang mengikutinya, menjadi sebuah tantangan sendiri. Dalam film horor ini, Grace (Samara Weaving) menikah dengan Alex Le Domas (Mark O’ Brien), yang merupakan salah satu keturunan keluarga Le Domas yang terkenal ekskentrik.

Mereka dikenal dengan karya-karya boardgame yang mereka buat, Grace harus mengikuti tradisi di mana jika ada anggota keluarga baru, maka harus melakukan satu permainan terlebih dahulu. Permainan yang harus dimainkan oleh Grace adalah salah satu permainan yang mematikan.

Grace harus ikut bermain petak umpet, ia mendapat tugas untuk bersembunyi. Seluruh anggota keluarga Le Domas kemudian akan berkeliling ke seluruh area rumah untuk menemukannya. Berbeda dengan permainan petak umpet lainnya, jika Grace ditemukan, maka sang pencari harus segera membunuhnya.

Jika pengantin wanita tidak berhasil dibunuh, keluarga Le Domas percaya bahwa sesuatu yang buruk akan menimpa mereka. Dalam trailer yang diunggah oleh Fox dalam kanal Youtubenya, memperilhatkan bahwa Alex sebagai calon suami akan mencoba Grace untuk keluar dari situasi mencekam tersebut.

Selain itu, dalam trailer tersebut juga ditampilkan beberapa adegan yang penuh darah dan terlihat sadis. Film ini akan dirilis pada 23 Agustus 2019 mendatang. Selain Samara Weaving dan Mark O’ Brein, film ini juga dibintangi oleh Henry Czerny, Andie MacDowell, dan Adam Brody. Film ini ditangani oleh dua sutradara pendatang baru, Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. So, are you ready or not, untuk menonton film ini?

Apa Reaksi Kamu?