Reaksi Aa Gym Usai, Sifat Buruknya Dibongkar Putra Kandungnya
Foto:Inews

Reaksi Aa Gym Usai, Sifat Buruknya Dibongkar Putra Kandungnya

Senin, 7 Jun 2021 | 14:10 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Permasalahan rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih masih jadi perbincangan hangat publik. Bahkan sikap buruk Aa Gym ke Teh Ninih juga sempat dibongkar oleh sang anak Muhammad Ghaza Al Ghazali.

Namun tak butuh waktu lama, Ghaza kemudian meminta maaf karena telah membongkar aib keluarga di media sosial. Ia mengaku salah karena hal tersebut malah membuat keluarganya terutama sang ayah Aa Gym jadi bahan gunjingan di media sosial.

"Saya tidak akan melakukan pembenaran terhadap apa yang saya lakukan. Ya, cara yang saya lakukan ini salah. Saya minta maaf kepada semuanya. Saya minta maaf atas kehebohan ini. Saya minta maaf kepada pihak manapun yang merasa dirugikan," kata Ghaza di Facebook, Minggu (6/6).

Melihat namanya menjadi bahan perbincangan Aa Gym  membantah tudingan telah berbuat zalim ke Teh Ninih. Aa Gym berujar sudah 19 tahun menemani sang istri dan dikaruniai 7 orang anak.

"Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah 7 kali turun mesin," kata Aa Gym.

"Katanya 'Aa zalim kepada istri'. Saya tanya, 'Siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya?'. Pada sok tahu!," sambung Aa Gym.

Meskipun dihujat, Ghaza tetap menilai apa yang dilakukannya bukan tanpa pertimbangan yang matang. Ghaza merasa ini adalah cara terbaik yang bisa dilakukannya demi keluarga.

"Meskipun cara ini bukanlah cara yang tepat. Tapi ini cara terbaik, untuk saat ini yang bisa saya lakukan," jelas Ghaza.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...