Reaksi Atta Halilintar Soal Ayahnya yang Diduga Ikut Aliran Sesat

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Reaksi Atta Halilintar Soal Ayahnya yang Diduga Ikut Aliran Sesat

Winnetnews.com -  Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid kembali tengah diterpa isu tak sedap. Ia disebut mengikuti ajaran sesat bernama Darul Arqam.

Rupanya rumor soal mertua Aurel Hermansyah tersebut, tidak muncul baru-baru ini. Melainkan sudah hadir sejak beberapa tahun lalu di Twitter.

Keberadaan ajaran ini ada di Malaysia, tempat di mana keluarga Gen Halilintar tersebut sempat tinggal.

image0Rumor ini lantas dikaitkan dengan kondisi orangtua Atta Halilintar yang belum bisa pulang ke Indonesia. Maka dari itu keluarga besar tersebut mengadakan pertemuan di luar negeri.

Kabar miring ini pun sampai ke telinga Atta Halilintar, Tapi suami Aurel Hermansyah tersebut tidak membenarkan atau menyanggahnya.

"Kalau itu nggak tau ya, karena saya dari dulu diajarkan hal-hal baik," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar hanya memberikan penjelasan ia mendapat ajaran yang baik dari orangtuanya selama ini.

"Mengasihi orang, mengasihi keluarga, orangtua, budi pekerti, etika dalame hidup. Nggak tahu ajaran yang tidak baik itu darimana," jelas bapak satu anak tersebut.

Seperti yang diketahui, keluarga Gen Halilintar memutuskan tinggal di Malaysia sejak 2020, tepai saat pandemi. Dua tahun berlalu, keluarga YouTuber itu tak kunjung pulang. Bahkan untuk bertemu dengan Aurel Hermansyah saja, dua keluarga besar ini harus bertemu di negara lain, Turki.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...