Reaksi Audi Marrisa Setelah Kabar Pernikahannya Tak Direstui Ibunda
Sumber foto:Tribunews

Reaksi Audi Marrisa Setelah Kabar Pernikahannya Tak Direstui Ibunda

Selasa, 15 Sep 2020 | 12:20 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -   Nama Audi Marrisa masih menjadi perbincangan yang hangat. Pasalnya 
Audi Marissa dan Anthony Xie melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 12 September 2020. 

Sosok ibunda Audi, saat itu tidak terlihat. Bertepatan dengan pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie, ibunda Audi Marissa mengunggah rentetan unggahan beberapa ayat dari kitab suci Al Quran, serta unggahan bernada galau.

"Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa-doa. Dijauhkan aku dari orang-orang yang aku sayang. Lalu digantikannya dengan orang-orang yang menyayangiku..," tulis ibunda Audi di Instagramnya.

"Jangan berharap kepada makhluk yang hanya mengecewakan hati kita.. Berharaplah kepada ALLAH SWT yang tidak pernah menyakiti hati kita. MAFI QALBI GHAIRULLAH Tiada Dihatiku Selain ALLAH SWT," tulisnya lagi.

Sejak Audi Marissa mengumumkan kabar pernikahan, warganet meributkan keyakinan Audi Marissa. Pasalnya, Audi Marissa dan Anthony Xie diketahui menjalin hubungan yang berbeda keyakinan.

Unggahan Instagram ibunda Audi Marissa memantik asumsi publik pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie tak mendapat restu dari ibunda.

Merasa geram dengan semua tuduhan, akhirnya artis 25 tahun itu mengklarifikasi hal ini melalui Instagram Stories.

"Lucu banget. Nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayangku, nyokap gue juga punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian gatau apa-apa tentang dalam-dalamnya kehidupan gua. Jadi jangan sok tau," tulis Audi Marissa.

Dalam klarifikasi selanjutnya, Audi Marissa membenarkan ibundanya absen di acara pernikahan. 

Pasalnya, ibu Audi Marissa ada kekhawatiran tentang penyebaran Covid-19. Namun, ayah dan adik Audi Marissa ikut hadir.

"Iya, nyokap ga ngehadirin pernikahan gue. karena takut covid. nyokap lagi ga enak badan. tapi bokap adek gue datang mewakili. even nyokap gue ga datang pun, kita tetap kabar-kabaran & videocall. malah sehabis PSBB gue, anthony dan nyokap mau jalan-jalan," tulis Audi Marissa.

Selain ibu Audi Marissa, orangtua Anthony Xie juga disebut berhalangan hadir karena adanya Covid-19. Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie telah direncanakan sejak awal tahun ini. Pada 30 Januari 2020, Anthony Xie melamar Audi Marissa di Las Vegas.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...