Spider-Man Kembali ke MCU, Ini Reaksi Zendaya dan Tom Holland
Sumber: Hollywood

Spider-Man Kembali ke MCU, Ini Reaksi Zendaya dan Tom Holland

Sabtu, 28 Sep 2019 | 09:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Spider-Man akan kembali "bergelayut" dengan jaringnya dalam Marvel Cinematic Universe. Sebab, Sony Pictures dan Marvel baru saja kembali bersepakat untuk menjalin kerjasama dan menyelesaikan proyek film ketiga dari seri 'Spider-Man: Homecoming'. 

Tom Holland dan Zendaya yang menjadi tokoh utama dalam film ini memberikan reaksi bahagia mereka di media sosial. Zendaya melalui akun Twitternya membagikan sebuah gif yang memperlihatkan Spider-Man sedang menari dengan latar belakang berwarna putih.

Zendaya membuat reaksinya simpel dengan hanya mengunggah gif, tanpa menuliskan apapun.

Sedangkan Tom Holland, lewat akun Instagramnya membagikan potongan adegan dari film 'The Wolf of Wall Street', yang memperlihatkan Leonardo DiCaprio sedang mengatakan, "not leaving.", ditambah dengan sambutan dari kerumunan di hadapannya.

image0

NoUnggahan keduanya di media sosial menyusul kabar film ketiga Spider-Man yang belum ditentukan judulnya itu akan dirilis pada 26 Juli 2021 mendatang. Kemungkinan besar, film ini nantinya akan menggunakan fase keempat dari Marvel Cinematic Universe. 

"Aku sangat senang perjalanan Spidey di MCU akan tetap berlanjut, dan aku dan kami semua di Marvel Studios sangat bersemangat mengetahui kita tetap bisa mengerjakan ini," ujar Feige.

"Spider-Man adalah pahlawan super yang ikonik dan ceritanya bisa melintasi segala umur dan memiliki penonton di seluruh dunia. Dia juga merupakan satu-satunya pahlawan super yang memiliki kekuatan untuk melintasi cinematic universes, jadi saat Sony melanjutkan untuk membuat dunia Spidey mereka sendiri kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari," imbuhnya.

Produser dan mantan ketua Sony Pictures Entertainment, Amy Pascal juga membagikan rasa bahagianya dengan kabar ini. 

"Ini luar biasa. Cerita Peter Parker mengalami perubahan yang dramatis di 'Far From Home' dan aku sangat senang kami semua akan kembali bekerjasama untuk melihat bagaimana perjalanan dia selanjutnya," kata Pascal.

"Ini merupakan kerjasama yang baik bagi studio, waralaba dan para penggemar dan aku sangat senang ini akan berlanjut," tambahnya.

Ini artinya para penggemar bisa mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya setelah identitas Peter Parker terungkap di akhir 'Spider-Man: Far From Home' dan bagaimana itu akan memengaruhi hubungannya dengan MJ.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...