Reaksi Cristiano Ronaldo Setelah Pacarnya Hamil Anak Kelima
Sumber: TheSun

Reaksi Cristiano Ronaldo Setelah Pacarnya Hamil Anak Kelima

Rabu, 13 Mei 2020 | 13:27 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Kabar kehamilan kekasih pesepakbola ternama, Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menuai reaksi yang beragam dari publik.

Hal ini berawal dari postingan sang model berusia 26 tahun di instastory pada Senin 4/5/2020. "Bayi perempuan," tulis Georgina dengan membubuhkan emoji hati berpita.

Unggahan ini pun  dianggap netizen sebagai pesan bahwa Georgina Rodriguez tengah mengandung anak kelima Cristiano Ronaldo.

Seperti yang kita ketahui, Cristiano Ronaldo memiliki 4 anak, yakni Cristiano Ronaldo Jr, dan kembar Eva dan Mateo yang lahir dari ibu berbeda. Sedangkan buah hati asli Cristiano dan Georgina adalah Alana Martina.

Baru-baru ini media Italia, Corriere della Sera bahkan mencoba mengidentifikasi postingan-postingan Georgina Rodriguez sebelumnya dan menemukan dua tanda mengenai kabar kehamilan kekasih Ronaldo itu.

Kehamilan Kedua pacar Cristiano Ronaldo.Sumber:Instagram.com/georginarodirguez
Kehamilan Kedua pacar Cristiano Ronaldo.Sumber:Instagram.com/georginarodirguez

Media itu memperlihatkan pada sebuah video yang menunjukkan Alana, Eva dan Mateo sedang mendorong stroller di sebuah kebun.

Georgina memilih lagu background (music instastoreis) berjudul "O Mio Babbino Caro" yang dinyanyikan Maria Callas.

Corriere della Sera mengaitkan hal tersebut sebagai sinyal penantian Georgina untuk putri kedua lantaran lagu O Mio Babbino Caro dalam bahasa Indonesia berarti "Oh Ayahku sayang", di mana ia menunjukkan pesan tersebut kepada Cristiano.

Dugaan lainnya pun diungkap media Corriere della Sera pada postingan Georgina beberapa hari lalu di instagram.

Pada foto itu, Georgina menunjukkan bagian tubuh belakang sambil menjemur pakaian. Mereka pun menganggap bahwa Georgina memiliki tubuh yang agak berisi, yang diduga karena kehamilan tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...