Reaksi Deddy Corbuzier Saat Putar Behind The Scene Film Triangle Dihadapan Ahok

Reaksi Deddy Corbuzier Saat Putar Behind The Scene Film Triangle Dihadapan Ahok

Rabu, 10 Agt 2016 | 11:08 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Film Triangle: The Dark Side akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 21 Agustus 2016 mendatang. Namun, sebelum resmi di rilis, seluruh pemain film mempertontonkan behind the scene film Triangle: The Dark Side kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di gedung Balai Kota, Jakarta, Selasa (9/8).

Lantas bagaimana reaksi seorang Deddy Corbuzier selaku sutradara, penulis skenario sekaligus aktor di filmnya tersebut.

"Jujur, saya deg degan karena kami datang dengan sebuah film yang ada adegan pukul pukulan, tembak tembakan dan penuh dengan darah," kata Deddy usai memperlihatkan video behind the scene filmnya itu di ruang kerja Ahok.

Deddy mengaku khawatir sebelum memperlihatkan behind the scene kepada orang nomor satu di Jakarta itu. "Saya khawatir, karena sebagai pejabat negara banyak yang, 'Sorry saya enggak bisa nonton film ini karena penuh kekerasan.' Tapi, cara berpikir Pak Ahok beda," kata Deddy.

Untungnya, setelah behind the scene filmnya diputar dihadapan Ahok, mantan Bupati Belitong itu justru mendukung film garapan rumah produksi SSS Pictures.

Pak Ahok bilang, 'Ini kok bisa begini, keren nih.' Pak Ahok mendukung dan untuk action dia ternyata suka nonton. Mudah-mudahan ini jadi film action pertama yang bisa dijual," kata Deddy.

Sementara itu, Ahok pun senang bisa menonton video behind the scene film Triangle: The Dark Side. Bahkan, ia mendukung para pelaku seni khususnya sines Tanah Air dalam berkarya di industri perfilman Indonesia.

"Ya, kami senang. Kami sedang mendukung film nasional, apalagi ini film yang tanpa stuntman. Saya kira ini salah satu film action pertama yang dibuat oleh orang kita," katanya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...