Reaksi Dipo Latief  Terkait Penahanan Nikita Mirzani

Reaksi Dipo Latief Terkait Penahanan Nikita Mirzani

Senin, 3 Feb 2020 | 10:16 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Nama Nikita Mirzani menjadi perguncingan publik Tanah Air, seperti yang kita ketahui  artis sensasional ini dipenjara terkait penganiayaan  terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Nikita Mirzani harus ditahan kepolisian atas kasus kekerasan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief, sejak Jumat 31/1/2020 lalu.

Sejak ditahan, Nikita juga membawa anak bungsunya buah cintanya bersama Dipo, Arkana Mawardi untuk menginap di tahanan. Hal ini dilakukan karena, anak ketiga Nikita masih membutuhkan ASI dan perhatian yang ekstra dari ibunya.

Lama bungkam, mantan suami Nikita, Dipo Latief singgung soal penahanan Nikita. Namun belum lama ini, melalui akun Instagramnya Dipo menyinggung perihal perbuatan baik mengutip kalimat bijak dari Imam Asy-Syafi'i. "Barangsiapa yang menginginkan Husnul khatimah, hendaklah ia selalu bersangka baik dengan manusia," tulis pengusaha muda itu.

Sementara itu, menurut sahabat dekat Nikita Mirzani , Fitri Salhuteru, mengungkapkan bahwa hingga saat ini dirinya tak pernah dihubungi oleh Dipo Latief seperti saat pertama kali Nikita Mirzani hamil dan melahirkan. "Aku nggak tau apa-apa tentang Dipo," ungkap Fitri Salhuteru dikutip dari Tribunews.com.

Fitri Salhuteru mengungkapkan bahwa dirinya ingin awak media menemui Dipo Latief untuk mengetahui tanggapan lelaki tersebut mengenai masalah ini. "Saya sebenarnya ingin banget kalian cari dia (Dipo Latief), saya mau tahu komentarnya apa, masak kayak begini aja sembunyi," ucap Fotri.

Sebelum dipenjara, pihak yang berwajib membeberkan kronologi kejadian yang menyeret Nikita ke dalam tahanan. Kronologi kejadian, diduga Nikita mengikuti mobil Dipho dan terjadi pertengkaran di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Nikita mengeluarkan kata-kata emosi dan melemparkan berupa asbak ke bagian kening dan dahi, sehingga Dipho mengalami luka lecet. Salah seorang tim Nikita memberi klarifikasi di akun instagram pribadi miliknya yang menyebut bahan asbak yang dilemparkan pada dahi Dipho.

"Jadi asbak itu Bukan asbak beling atau besi. Asbak nya terbuat dari plastik dan sangat ringan. Lukanya lecet aja bebs. Inget cuma LECET," perwakilan Nikita Mirzani.

Karena kasusnya tersebut, Nikita dijerat Pasal 351 KUHP J0 Pasal 335 KUHP Tentang Penganiayaan. Menurut pihak kepolisian, Nikita akan jalani masa tahanan selama dua hari hingga Senin, 3 Februari 2020 penyerahan berkas Nikita Mirzani sebagai tersangka ke Kejaksaan Negeri baru bisa dilakukan Senin.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...