Reaksi Istri Justin Bieber Setelah Dibandingkan dengan Selena Gomez

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Reaksi Istri Justin Bieber Setelah Dibandingkan dengan Selena Gomez
Sumber:Metro.uk
Winnetnews.com -  Kehidupan rumah tangga Hailey Baldwin dengan Justin Bieber memang tidak selalu indah. Terlebih lagi pernikahan mereka yang di usia muda membuat publik memandang sebelah mata.

Bahkan hingga saat ini para warganet masih saja membandingkan Hailey dengan mantan kekasih Justin.

Omongan netizen memang bebas menyampaikan apa saja. Termasuk masih seringnya membandingkan sosok Hailey Baldwin, istri Justin Bieber, dengan Selena Gomez.

Tentu saja, Selena Gomez adalah masa lalu pelantun  Baby itu. Sedangkan Hailey Baldwin adalah masa depan Justin Bieber.

Selama acara Facebook Live Hailey dan Justin dalam Live with The Biebers, pasangan itu menjawab pertanyaan yang diajukan oleh penggemar.

Seorang penonton bertanya bagaimana mereka bisa menjadi pasangan yang saling jaga komunikasi dan lainnya seputar hubungan keduanya. Dan Hailey memiliki banyak jawaban.

“Saya memiliki pengalaman yang sangat, sangat sulit dan sangat sulit dengan banyak hal yang orang katakan. Saya rasakan seperti orang-orang telah membuat perbandingan dan menempatkan saya pada posisi seolah saya banyak kekurangan daripada perempuan lain,” katanya seperti dilansir dari Cosmopolitan.

Model seksi itu menanggapi tentang orang-orang yang membandingkannya dengan Selena. Baginya hal itu adalah hak penggemar mengekspresikan keinginannya.

“Itu tidak mudah ketika orang memiliki penggemar yang benar-benar bersemangat dan ingin mengekspresikan pendapat mereka,” jelasnya.

Hailey juga menambahkan, untuk mengatasi komentar netizen, dia menekankan kalau orang di luar sana tak tahu apa terjadi antara dia dan Justin Bieber. Maka dia tak pernah ambil pusing.

Hailey menghindari membaca komentar dan artikel tentang dia dan Justin Bieber. Dia menyimpulkan jawabannya dengan jawaban diplomatis.

 

“Kenyataannya adalah bahwa kami bangun pagi di samping satu sama lain bahagia setiap hari. Semua pembenci (haters) kalian bisa terus berusaha berkomentar, tapi kami tetap baik-baik saja,” tambahnya.



 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...