Reaksi Jessica Iskandar Usai Dituding Hamil Diluar Nikah

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Reaksi Jessica Iskandar Usai Dituding Hamil Diluar Nikah
Foto:Instagram.com@jessicaiskandar

Winnetnews.com -  Kebahagian yang dirasakan Jessica Iskandar yang saat ini tengah mengandung anak keduanya dari Vincent Veerhag ternyata memancing perhatian warganet.

Pasangan yang baru menikah pada bulan Oktober lalu dituding hamil duluan. Hal itu lantaran foto hasil USG milik Jessica Iskandar tertera bulan April.

Padahal, Jessica Iskandar dinikahi Vincent bulan Oktober. "Hello number two," tulis wanita yang akrab disapa Jedar.

Seolah menepis tudingan warganet yang menduganya hamil duluan, Jedar membuat unggahan Instagram Stories soal kehamilannya.

"Doain kita ya guys, semoga calon babynya sehat dan hamilnya lancar. 7-8 test pack di hari-hari sebelumnya negatif terus! Yang ini hampir pasrah," tulisnya.

Kabar kehamilan Jessica Iskandar pertama kali terungkap pada 16 November lalu. Keduanya berbahagia setelah mengetahui bahwa El Barack akan segera memiliki adik.

Sebelumnya, Jedae juga memposting sebuah foto bersama sang suami, Vincent Verhaag dan anaknya, El Barack.

Menariknya, pada unggahan itu netizen salah fokus ke perut Jessica yang mulai membuncit. Di unggahan tersebut, Jessica Iskandar terlihat cantik memakai baju biru motif yang sama dengan suami dan anaknya.

Namun, di foto itu Jessica terlihat memamerkan bagian perutnya yang mulai membesar. Unggahan itu pun dibanjiri komentar netizen yang menyebutkan kalau pada salah fokus (salfok) ke bagian perut Jessia Iskandar yang mulai membesar.

"Salfok sm perutnya udah keliatan membuncit,semoga debay nya sehat selalu," tulis salah satu netizen. "Salfok sm perut," tambah lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...