Reaksi Kaget Leonardo Dicaprio Saat Melihat Lady Gaga

Reaksi Kaget Leonardo Dicaprio Saat Melihat Lady Gaga

Selasa, 12 Jan 2016 | 09:37 | Rusmanto
WinNetNews.com - Ada kejadian lucu yang ikut menghebohkan dunia maya dari perhelatan Golden Globes 2016, Minggu (10/1/2016) malam kemarin. Adalah momen ketika Leonardo DiCaprio tidak sengaja melihat Lady Gaga yang melintas di depannya. Video perjumpaan mereka kini menjadi populer di internet.

Pada situs You Tube, bertebaran akun yang mengunggah video Leonardo DiCaprio dan Lady Gaga ini. Video tersebut sudah ditonton jutaan kali oleh penonton You Tube dan mendapat komentar beragam.

Video tersebut menjadi populer karena ekspresi wajah DiCaprio yang lucu saat Gaga melintas di depannya. Dalam video cuplikan yang diunggah Entertainment Weekly terlihat, pelantun Alejandro itu berjalan melewati DiCaprio untuk naik ke atas panggung. Dia baru saja dinyatakan menang sebagai aktris terbaik untuk perannya sebagai Countess di American Horror Story: Hotel.

Saat Gaga melintas di depannya, DiCaprio sedang tertawa-tawa karena mengobrol dengan pria di meja yang ada di seberang tempat duduknya. Aktor 41 tahun itu tak menyadari kalau Gaga akan melintas di depannya. Dia pun memberikan ekspresi terkejut yang lucu saat melihat Gaga lewat tepat di dekatnya.

Gaga sendiri tidak menyadari kalau DiCaprio memberikan reaksi tersebut. Penyanyi 29 tahun itu terlalu bahagia karena bisa berprestasi di ajang bergengsi seperti Golden Globes.

Bagaimana dengan DiCaprio? Dalam wawancara dengan ET Online, pria yang juga memenangkan piala aktor terbaik melalui perannya di film The Revenant itu mengaku kaget karena reaksinya saat Gaga melintas di depannya kini menjadi populer. "Ya Tuhan, sekarang itu menjadi populer?" begitu katanya pada jurnalis ET.

DiCaprio pun menjelaskan ekspresinya yang menaikkan alis dan tampak terkejut ketika Gaga melintas di depannya bukan berarti bermaksud melecehkan pelantun 'Bad Romance' itu. "Aku hanya tidak tahu apa yang lewat di depan ku, itu saja," ujarnya.

disadur dari situs detik

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...