Reaksi Kylian Mbappe soal Real Madrid Mengejutkan

Daniel
Daniel

Reaksi Kylian Mbappe soal Real Madrid Mengejutkan Kylian Mbappe

Winnetnews.com - Bintang muda Prancis Kylian Mbappe jadi salah satu pemain yang banyak dibidik oleh klub besar Eropa pada jendela transfer musim panas ini. Paling santer Mbappe diisukan tengah dibidik oleh klub Liga Spanyol Real Madrid.

Selepas laga Prancis melawan Andorra, Mbappe memberikan komentarnya soal ketertarikan Los Blancos kepadanya. Kata Mbappe: “Sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan Real Madrid.”

Madrid memang berencana untuk merombak skuad untuk musim depan agar bisa bersaing baik di La Liga Spanyol maupun Liga Champions. Zinedine Zidane ingin memboyong beberapa nama besar, termasuk salah satunya adalah Mbappe.

Florentino Perez, Presiden Real Madrid, mempercayakan negosiasi Mbappe kepada Zidane. “Soal Mbappe, saya percayakan kepada Zidane. Dia tahu apa yang harus dilakukan,” ujar Perez pada awal tahun ini.

Untuk bisa mendapatkan Mbappe, Madrid setidaknya harus merogoh kocek hingga 100 juta poundsterling. Namun bukan tugas mudah untuk Los Blancos, sebab Mbappe tampaknya masih dipagari oleh PSG.

Apa Reaksi Kamu?