Reaksi Nagita Slavina Setelah Raffi Ahmad Ditawari Jadi Calon Wakil Walkot Tangsel
Sumber foto:Instagram.com/raffinagita1717

Reaksi Nagita Slavina Setelah Raffi Ahmad Ditawari Jadi Calon Wakil Walkot Tangsel

Rabu, 15 Jul 2020 | 10:53 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kepopuleran Raffi Ahmad di dunia hiburan memang sudah tidak diragukan lagi. Aktor dan presenter asal Bandung itu sangat dikenal banyak orang dan menjadi salah satu artis yang paling mahal dan kaya di Indonesia.

Dilansir dari Detik, belum lama kni suami dari Nagkta itu dipinang oleh putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, untuk mendampinginya menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Namun, Raffi Ahmad belum memberikan jawaban mengenai tawaran tersebut.

Raffi Ahmad mengaku masih pikir-pikir untuk menjadi seorang politisi. Sebab, dirinya masih ingin fokus untuk menambah anak dari Nagita Slavina.

"Wah belum sih, kalau aku sekarang juga masih pengin punya anak dulu deh. Pengin nambah anak dulu," kata Raffi Ahmad.

Hingga saat ini,  Raffi Ahmad tidak tahu apa alasan Siti Nur Azizah memilihnya untuk menjadi calon Wakil Wali Kota. Ia menduga ada alasan milenial yang dipikirkan oleh istri Rapsel Ali itu.

"Karena memang kalau pemimpin sekarang, kalau memang sudah seperti ibu Azizah, putrinya Ma'ruf amin pengalamannya pasti sudah banyak. Tetapi mereka juga membutuhkan sosok yang mudah, yang memiliki platform digital. Kan sekarang dunia udah digital semua, tapi memang kompeten juga. Aku juga belum tahu sih dinilainya karena apa. Tapi mungkin karena ya sosialasi aku juga dan birokrasi aku dan pergaulan aku juga cukup luas. Tapi aku nggak tahu kan kalau dipolitik seperti apa," sambungnya.

Sementara itu Nagita Slavina sebagai seorang istri tentu merasa bangga dengan tawaran yang diberikan ke suaminya tersebut.

Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Sumber foto:Instagram.com/raffinagita1717
Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Sumber foto:Instagram.com/raffinagita1717

“Karena waktu kemarin sudah dipinang juga, sebenarnya tersanjunglah, suami gue dipercaya bisa. Makanya, aku bilang sama Raffi, apa pun yang dia mau, apa pun, kita harus selalu support,” ujar Nagita Slavina.

Nagita Slavina mengaku akan selalu memberikan dukungan untuk sang suami. Hanya saja, ia juga mengingatkan Raffi Ahmad agar totalitas jika berminat melakoni tugas seperti itu.

“Cuma, untuk jadi pimpinan daerah, bekerja untuk masyarakat, harus mau nyebur byur byur, basah,” ujar Nagita Slavina.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...