Reaksi Rachel Vennya Usai Disebut Selebgram Sampah

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Reaksi Rachel Vennya Usai Disebut Selebgram Sampah
Winnetnews.com -  Rachel Vennya belum lama ini menjari perbincangan warganet. Hal ini bermula mengenai pernyataan Onadio Leonardo yang menyebut dirinya sebagai 'selebgram sampah'. Rachel mengaku tidak mengenal secara pribadi Onadio.
 
"Sejujurnya aku enggak pernah ngobrol sama sekali sama dia, kecuali senyum sapa salam," tulis Rachel Vennya di Instagram.
 
Meski begitu, Rachel tidak mau memperpanjang masalah. Dia menganggap Onad punya hak untuk berpendapat mengenai dirinya.
 
"Tapi, ya engak apa-apa opni dia terhadap aku bisa saja valid kan. Opini orang beda-beda kita hargain saja," ucapnya.
 
Rachel juga menanggapi tentang masalah Onadio dan mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin. Onad pernah menyebut Okin orang yang tidak profesional ketika mereka masih satu band. Rachel mengaku tidak pernah mendengar konflik antara Onad dan Okin.
 
"Aku juga enggak tahu kalau dia ada masalah sama Niko, karena sejarang itu Niko ngomongin orang. Kalau dia gak suka sama orang, cukup berteman dan anggep orang itu gak pernah ada di hidup dia," ujar ibu dua anak ini.
 
Sebelumnya, Onad menjelaskan maksud pernyataannya yang menyebut Rachel Vennya sebagai selebgram sampah. Onad mengaku tidak secara gamblang menyebut Rachel dengan julukan itu.
 
Menurut Onad, kala itu dia ditanya oleh Axel Matthew mengenai artis dan selebgram yang paling dianggap 'sampah'. Onad dengan lantang menyebut nama Rachel Vennya.
 
"Sebenarnya bukan gue yang menyebut sih. Jadi ada pertanyaan sama si Axel Matthew, 'siapa selebgram atau selebriti yang paling sampah?' Bukan gue yang ngomong," kata Onadio Leonardo di YouTube Kuy Entertainment.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...