Reaksi Selvi Ananda Saat Tahu Gibran Maju di Pilkada Solo 2020

Reaksi Selvi Ananda Saat Tahu Gibran Maju di Pilkada Solo 2020

Kamis, 31 Okt 2019 | 10:18 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Di tengah kebahagiannya menanti kelahiran anak keduanya, Selvi Ananda mendukung penuh keputusan sang suami, yakni Gibran Rakabuming yang merupakan putra pertama Presiden Jokowi yuang akan maju ke Pilkada Solo pada 2020 mendatang.

Selvi Ananda merestui Gibran Rakabuming Raka yang bakal maju dalam Pilkada Solo 2020. Ibunda dari Jan Ethes Srinarendra itu sudah membulatkan tekadnya mendukung yang sudah ditetapkan sang suami. "Kita mendukung dan mendoakan," tutur Selvi dikutip dari Tribunews.com.

Selain itu, sebagai seorang istri, mantan putri Solo itu berharap terjunnya sang suami, ke politik melalui Pilkada Solo 2020, bisa amanah dan bertanggungjawab pada masyarakatnya. "Kita meyakini amanah," tambahnya lagi.

image0

 

Sementara itu, Selvi juga menjelaskan mengenai tanggal kelahiran anak kedua, Selvi hanya menyebutkan pada pertengahan bulan November nanti. Ia pun meminta doa agar proses kelahirannya nanti diberi kelancaran. "Kalau untuk HPL-nya bulan depan pertengahan lah. Jadi tinggal setengah bulan lagi," kata wanita 30 tahun itu.

image1

Gibran dan Selvi untuk proses kelahiran anak kedua nanti masih memercayakan kepada dokter yang sama saat kelahiran anak pertamanya, dokter spesialis kandungan Soffin Arfian. "Dokternya masih sama dan rencana kelahiran nanti di PKU Muhammadiyah Solo," jelasnya lagi.

Soal nama, Selvi mengaku bahwa hal tersebut merupakan kewenangan Gibran Rakabuming Raka. "Nama kayaknya urusan bapaknya," kata Selvi sambil tersenyum.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...