Reaksi Veronica Tan Setelah Ahok Umbar Aib Perselingkuhannya
Sumber foto: Tagar.id

Reaksi Veronica Tan Setelah Ahok Umbar Aib Perselingkuhannya

Senin, 6 Jul 2020 | 08:48 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali membuka cerita lama kisah cintanya dengan sang mantan istri, Veronica Tan. Tanpa rasa malu, suami dari Puput Nasiti itu menceritakan bagaimana rumah tangganya yang sudah ia bina lama bersama Veronica harus berakhir di pengadilan karena kehadiran orang ketiga.

Melalui kanal Youtube Daniel Mananta, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menceritakan bagaimana dia bersama putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama bertemu dengan pria yang dituduh sebagai selingkuhan Vero. Pernyataan Ahok di chanel Daniel itu langsung menuai reaksi yang beragam dari masyarakat. Mereka menganggap suami dari Putri Nastiti Devi itu belum move on dari kisah cinta di masa lalu. Mereka meminta Ahok berhenti menjelek-jelekkan Veronica Tan yang juga ibu dari anak-anaknya.

Ahok menjelaskan jika ia rela menahan harga dirinya untuk bertemu pria yang dikabarkan sebagai orang ketiga itu. Tak sendiri ia pun mengajak putra sulungnya, Nicholas Sean. Anak sulung Ahok yang  saat itu menemaninya sempat ingin meluapkan emosi pada seseorang yang menyebabkan renggangnya hubungan Ahok dan Vero. "Si Niko udah mau mukul tuh, saya nahan Niko," ucap Ahok.

Ahok saat masih bersama Veronica Tan.Sumber foto:Kumparan.com
Ahok saat masih bersama Veronica Tan.Sumber foto:Kumparan.com

Ahok berhasil menahan Nicholas Sean agar tidak bertindak untuk menuruti emosinya. Meski dalam keadaan emosi, pria yang kini sudah menikah itu tetap berusaha untuk berpikir jernih. "Dia (Nicho) lagi gitu emosi, dua lawan satu mah patah tuh semua iga tuh. Bisa-bisa mati. Kalau saya pilih opsi itu, ada nggak cerita Ahok dikirimin bunga orang masuk penjara? Nggak ada," sambung BTP.

Ahok juga memohon agar, keduanya kembali ke jalan yang benar. Pria yang terkenal dengan gaya emosionalnya itu justru bersikap legawa memberikan pilihan pada pria di dalam hubungannya dengan Veronica Tan.  "Mumpung istrimu belum tahu, boleh nggak kita sama-sama kembali? Lalu dia bilang bukan urusan saya. Itu urusan domestik bapak. Urus sendiri," beber Ahok lagi.

Usai Ahok membeberkan masalah keretakan rumah tangganya, anak Ahok dan Vero pun buka suara di kolom komentar Instagram. Nicholas Sean memilih tak bersikap dalam menghadapi semua itu. "Memang dengan gua balas akan bikin perubahan," tulis Nicholas Sean. "Biar @sahabatvero yang bekerja." Sambungnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...