Real Madrid Berebut Posisi Runner-Up dengan Atletico Madrid
istimewa

Real Madrid Berebut Posisi Runner-Up dengan Atletico Madrid

Senin, 7 Mei 2018 | 07:54 | Rusmanto

WinNetNews.com - Meski melawan 10 orang di separuh laga, Real Madrid cuma imbang 2-2 di markas Barcelona. Zinedine Zidane yakin Barca akan tidak terkalahkan di akhir musim.

Bertandang ke Camp Nou, Senin (7/5/2018) dinihari WIB, El Real kebobolan lebih dahulu setelah Luis Suarez membuka keunggulan Barca di menit ke-10. Empat menit kemudian, Cristiano Ronaldo menyeimbangkan permainan untuk menandai babak pertama sama kuat.

Madrid diuntungkan dengan kartu merah bek Barca Sergi Roberto sebelum turun minum. Meski unggul jumlah pemain, Los Blancos kembali tertinggal dari Blaugrana lewat gol Lionel Messi. Sampai akhirnya Gareth Bale mencetak gol yang memastikan kedua tim berbagi angka. 

Barca, yang telah dipastikan menjuarai La Liga 2017/18, masih memiliki tiga pertandingan sisa melawan Villarreal, Levane, dan Real Sociedad. Pelatih Madrid Zidane tak berpikir Barca akan kalah. 

"Kami selalu ingin mengalahkan mereka. Kami memiliki sebuah pertandingan dan ingin memenanginya. Itulah yang kami lakukan," Zidane mengucapkan setelah pertandingan di AS.

"Kami sangat baik di babak pertama. Setelah turun minum, kami sedikit terburu-buru, kami perlu sedikit kesabaran karena situasinya saat itu 10 lawan 11. Saya pikir Barcelona akan mengakhiri musim ini dengan tidak terkalahkan."

Hasil ini memaku Madrid di peringkat ketiga dengan 75 poin hasil 35 laga, tertinggal tiga poin saja dari Atletico Madrid. Madrid akan berebut finis runner-up dengan Atletico, yang tinggal memiliki dua pertandingan sisa. (detiksport)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...