Real Madrid Cuci Gudang?  5 Pemain Ini Terancam Didepak
Carlo Ancelotti. © Twitter/@realmadrid

Real Madrid Cuci Gudang?  5 Pemain Ini Terancam Didepak

Jumat, 16 Jul 2021 | 22:41 | Muchdi

Winnetnews.com -  Real Madrid kabarnya sudah siap untuk melakukan cuci gudang skuadnya. Ada lima pemain yang terancam didepak oleh Carlo Ancelotti.

Real Madrid sudah bersiap untuk mengarungi kompetisi 2021/2022. Los Blancos telah memulai sesi latihan pramusim.

Sembari menggenjot persiapan teknis, Real Madrid juga sedang fokus untuk membenahi skuad mereka. Los Merengues sejauh ini baru merekrut David Alaba.

Di sisi lain, Real Madrid juga siap melepas sejumlah pemainnya. Terutama pemain yang kontribusinya cukup minim untuk klub.

Setidaknya ada lima pemain yang nasibnya berada di tangan Carlo Ancelotti. Siapa saja?

Andriy Lunin

image0
Andriy Lunin © AFP

Andriy Lunin cuma menjadi pelapis bagi Thibaut Courtois setelah datang ke Real Madrid. Dia tak banyak mendapat jatah bermain pada musim 2020-2021

Kiper berusia 22 tahun itu cuma tampil sekali yaitu pada ajang Copa del Rey. Dengan catatan tersebut, Lunin bisa saja dilepas ke klub lain pada musim panas ini.

Namun, Carlo Ancelotti bisa saja menurunkan Lunin pada kompetisi Copa del Rey. Itu seperti yang terjadi pada Keylor Navas saat baru bergabung dengan Real Madrid pada 2014-2015.

Alvaro Odriozola

image1
Alvaro Odriozola, Real Madrid © AP Photo

Nasib kurang baik menghampiri Alvaro Odriozola di Real Madrid pada musim lalu. Bek asal Spanyol itu sering diganggu cedera.

Alhasil, Odrizola jarang terlihat di atas lapangan. Bek kanan asal Spanyol itu hanya membuat 16 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Odriozola masih belum punya keinginan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, dia perlu menunjukkan peningkatan agar bisa terus bertahan di klub.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...