Real Madrid Ditahan Imbang Eibar 1-1

Real Madrid Ditahan Imbang Eibar 1-1

Minggu, 2 Okt 2016 | 23:46 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Real Madrid belum menemukan solusi atas menurunnya performa dalam beberapa laga terakhir, setelah menelan hasil seri melawan Eibar 1-1 pada La Liga pekan ketujuh di Stadion Santiago Bernabéu, Minggu.

Los Blancos tercatat meraih hasil imbang secara beruntun sebanyak tiga kali pada ajang Liga Spanyol antara lain 1-1 melawan Villarreal, 2-2 atas Las Palmas dan 1-1 dari Eibar.

Pada kompetisi Eropa tengah pekan ini, Real Madrid juga ditahan Borussia Dortmund dengan skor 2-2.

Penampilan menurun ini membuat posisi Real Madrid sebagai penguasa puncak klasemen terpaksa diambil alih Atletico Madrid untuk sementara. Posisi itu bisa direbut Barcelona jika berhasil mengalahkan Celta Vigo dini hari nanti.

Adapun Eibar bertahan pada peringkat delapan dengan perolehan 11 poin.

Real Madrid justru kecolongan 0-1 oleh Eibar dari gol yang dicetak Fran Rico pada menit 6. Bekas gelandang Granada itu memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan untuk menaklukkan kiper Madrid Keylor Navas.

Real Madrid memberikan respon positif dengan membalas gol itu lewat aksi Gareth Bale yang meneruskan umpan Ronaldo dari skema serangan balik pada menit 17.

Zidane merombak taktiknya pada babak kedua, Varane dan Benzema ditarik keluar untuk digantikan Nacho dan Morata.

Real Madrid yang belum berhasil memecah kebuntuan menarik keluar Isco untuk digantikan pemain muda Marco Asensio pada menit 72.

Ronaldo dan Bale yang diberikan kesempatan selama 90 menit penuh memang beberapak kali melancarkan serangan ke gawang Eibar, namun hingga laga selesai skor 1-1 tidak berubah, demikian Skysports.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane (Nacho), Pepe, Danilo; James, Kroos, Isco (Asensio ); Bale, Benzema (Morata), Ronaldo

Eibar: Riesgo:Capa, Dos Santos, Lejeune, Luna; Rico, Escalante, Garcia; Leon, Enrich (Kike), Pena

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...