Real Madrid Habiskan Rp 5,2 Triliun untuk Beli 3 Bintang Chelsea
Foto:Istimewa

Real Madrid Habiskan Rp 5,2 Triliun untuk Beli 3 Bintang Chelsea

Senin, 30 Jul 2018 | 15:18 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Real Madrid dilaporkan akan habis-habisan mentransfer di musim panas. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Real Madrid, menyiapkan 310 juta euro atau setara dengan Rp 5,2 triliun untuk meminang tiga pemain Chelsea.

Pasca kehilangan Cristiano Ronaldo, berpindah ke Juventus. Madrid tidak hanya tinggal diam. Los Blancos ingin meminang bintang Chelsea, Eden Hazard untuk menggantikan Ronaldo.

Pemain Timnas Belgia itu sukses mencetak 12 gol dari 33 penampilan di Liga Inggris pada musim lalu. Hazard juga menjadi pemain paling kreatif Chelsea. Dia mampu menciptakan 77 peluang di kotak penalti lawan, empat di antaranya berhasil dimanfaatkan pemain Chelsea menjadi gol.

Untuk mendapatkan Hazard, Real Madrid harus merogoh kocek yang sangat dalam. Karena, Chelsea mematok harga tinggi, yaitu 200 juta euro (Rp 3,3 triliun).

Tidak hanya Hazard, Real Madrid juga berniat memboyong dua pemain Chelsea lainnya. Dua pemain yang dimaksud adalah Thibaut Courtois dan Willian.

Menurut Football Espana, manajemen The Blues telah menyiapkan 110 juta euro atau setara dengan Rp 1,8 triliun untuk memboyong keduanya ke Santiago Bernabeu Stadium.

Sampai saat ini, Real Madrid baru menddapatkan tiga pemain baru, yakni Alvaro Odriozola dari Real Sociedad yang dibeli dengan harga 30 juta euro.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...