(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Real Madrid Ikat Eden Hazard dengan Kontrak Lima Tahun

Daniel
Daniel

Real Madrid Ikat Eden Hazard dengan Kontrak Lima Tahun Eden Hazard

Winnetnews.com -  Salah satu yang ramai diperbincangkan jelang dibukanya bursa transfer pemain musim panas adalah Eden Hazard. Pemain asal Chelsea tersebut santer disebut bakal meninggalkan London Barat menuju Real Madrid.

Kabar terbaru yang dilansir dari Sport menyatakan pemain asal Belgia tersebut sudah menyepakati kontrak selama lima tahun bersama Madrid. Hal itu didapat usai pertemuan pihak Chelsea dan juga pihak Madrid beberapa hari lalu.

Hazard memang jadi salah satu target utama Los Blancos pada musim depan. Selain itu, Hazard pun sudah tidak kerasan bermain untuk Chelsea yang musim ini tampil di bawah performa terbaik. Pada awal tahun ini saja eks pemain Lille menyatakan “sudah memutuskan masa depan saya” yang banyak ditafsirkan ia bakal meninggalkan The Blues.

Pelatih anyar Madrid Zinedine Zidane juga menyatakan ketertarikannya untuk memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut. Seperti diketahui Zidane menegaskan akan merombak skuad demi bisa bersaing kembali di kompetisi primer yang diikuti oleh Madrid musim depan.

Selain Hazard, Madrid juga membidik beberapa nama untuk didatangkan pada bursa musim panas ini. Christian Eriksen hingga Kylian Mbappe adalah dua nama yang juga santer masuk dalam daftar belanja Madrid pada musim panas.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});