Real Madrid Inginkan Gelar Ke-4 Piala Dunia Antarklub

Rusmanto
Rusmanto

Real Madrid Inginkan Gelar Ke-4 Piala Dunia Antarklub istimewa

WinNetNews.com - Real Madrid akan menjalani laga perdana di Piala Dunia Antarklub 2018. Santiago Solari menegaskan bahwa El Real dalam misi memburu gelar keempat.

Madrid sudah tiba di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, untuk berlaga di Piala Dunia Antarklub. Los Blancos, yang merupakan juara Liga Champions, akan berhadapan dengan Kashima Antlers.

Kashima Antlers vs Madrid akan berlangsung di Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Rabu (19/12/2018) menjelang tengah malam WIB.

Dalam dua edisi terakhir, Madrid merupakan juara Piala Dunia Antarklub. Dengan raihan itu, Los Merengues menyamai raihan Barcelona di ajang ini, tiga kali menjadi juara.

Andai menang di edisi kali ini, Madrid akan menjadi klub dengan koleksi Piala Dunia Antarklub paling banyak. Hal itu yang sedang dibidik Sergio Ramos cs. 

"Bisa berada di Piala Dunia Antarklub sungguh luar biasa dan kami berharap bisa mempertahankan gelar juara tahun ini, yang dimenangi para pemain hebat ini tahun lalu," kata Solari di As.

"Sangat penting bisa menuju turnamen ini dengan modal kemenangan. Piala Dunia Antarklub sudah dimulai, kami sudah melihatnya di televisi dan kami senang bahwa kami sudah datang dan fokus pada laga hari Rabu," dia menambahkan.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Madrid Buru Gelar Keempat di Piala Dunia Antarklub"

Apa Reaksi Kamu?