Real Madrid Inginkan Pemain Penuh Kontroversi Milik Inter Milan

Daniel
Daniel

Real Madrid Inginkan Pemain Penuh Kontroversi Milik Inter Milan Inter Milan

Winnetnews.com - Real Madrid terus memburu pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu yang masuk ke dalam daftar belanja adalah striker Argentina Mauro Icardi. Mendengar ketertarikan Madrid, pihak Inter Milan terbuka dengan penawaran dari Madrid.

Namun, bukan berarti Madrid bisa dengan mudah mendapatkan pemain penuh kontroversi tersebut. Inter tetap tidak mau melepas sang pemain dengan mudah. Seperti yang dikutip dari Goal, Inter bakal melepas Icardi ke Madrid, asalkan Madrid memberikan Karim Benzema kepada Inter.

Kondisi Icardi bersama La Beneamata memang dikabarkan masih abu-abu. Antonio Conte belum pasti menempatkan Icardi sebagai bagian utama dari timnya musim ini. Pihak manajemen Inter juga dikabarkan siap untuk melego sang pemain.

Madrid sendiri masih bimbang apakah mau melepas Benzema menuju Inter atau tidak. Zidane sebenarnya berencana untuk mempertahankan pemain yang pernah membela Olympique Lyonnais di musim ini. Jika Icardi didatangkan, rencana Zidane adalah menempatkan Benzema sebagai pelapis Icardi.

Masih belum diketahui apakah Madrid dan Inter akan menerapkan metode barter atau tukar pemain. Pihak dari Los Blancos sendiri dikabarkan akan bertemu dengan pihak Inter secepatnya untuk mendiskusikan perihal transfer Icardi.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?