(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Real Madrid Kalah dari Barcelona, Casemiro: Bukan Salah Lopetegui

Rusmanto
Rusmanto

Real Madrid Kalah dari Barcelona, Casemiro: Bukan Salah Lopetegui istimewa

WinNetNews.com - Casemiro percaya Real Madrid akan menjalani musim yang berat usai kalah telak di El Clasico. Gelandang Madrid itu turut membela pelatihnya, Julen Lopetegui.

Menyambangi Barcelona di Camp Nou, Minggu (28/10/2018), Madrid bertekuk lutut dengan skor 1-5. Luis Suarez menjadi mimpi buruk El Real usai mengemas hat-trick. 

Philippe Coutinho dan Arturo Vidal mencetak gol tambahan bagi Barca. Sedangkan satu-satunya gol balasan Madrid dibuat Marcelo di menit ke-50.

Kekalahan ini melemparkan Madrid ke peringkat sembilan klasemen sementara dengan 14 poin dari 10 pertandingan. Madrid tertinggal tujuh poin dari Barcelona di puncak dan lima poin dari Atletico Madrid di zona Liga Champions.

Selain itu, hasil tersebut menambah tekanan terhadap Lopetegui. Mantan pelatih timnas Spanyol itu santer dikabarkan akan dipecat, terlepas dari hasil Madrid melawan Barcelona.

"Setiap penampilan dari pemain kami pada malam ini seperti bencana," ucap Casemiro usai pertandingan dilansir FourFourTwo. "Kami tidak memperlihatkan performa terbaik. Ini sudah terjadi terlalu sering di musim ini. Kami tidak bermain cukup bagus."

"Kami tidak bisa menyalahkan manajer. Para pemain berjuang untuk segalanya di atas lapangan, tapi hasilnya berbeda. Para pemain di atas lapangan bertanggung jawab untuk berlari lebih kencang, bertarung lebih keras. Anda harus memberikan kemampuan maksimal di klub ini."

"Kami tidak sedang menjalani musim yang bagus. Kami harus tenang. Kami tahu kami tidak memainkan level terbaik kami. Musim ini akan menjadi sebuah musim yang berat," sambung pesepakbola Brasil itu.

"Membicarakan tentang manajer tidak masuk akal untuk sekarang ini. Para pemainlah yang tampil di atas lapangan, kamilah yang kalah, kami lah para pemain yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi. Kami khawatir akan hal ini."

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Casemiro: Performa Madrid seperti Bencana, Bukan Salah Lopetegui"

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});