Real Madrid Kalahkan Tiga Tim Raksasa untuk Dapatkan Adrien Rabiot

Daniel
Daniel

Real Madrid Kalahkan Tiga Tim Raksasa untuk Dapatkan Adrien Rabiot Adrien Rabiot
Winnetnews.com - Masa depan Adrien Rabiot di Paris Saint Germain sudah benar-benar tidak ada lagi harapan. Namun pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut tidak perlu khawatir sebab beberapa klub menaruh minat untuk mendapatkannya pada bursa musim panas ini.

Rabiot dan pihak PSG menemui jalan buntu perihal masalah perpanjangan kontrak. Tak ayal pemain berambut ikal tersebut bakal meninggalkan Les Parisiens dengan status bebas transfer musim panas ini. Terdapat empat klub besar yang siap menampung sang pemain.

Menurut kabar yang dikutip dari Sportsmole, empat klub besar tersebut adalah Liverpool, Manchester United, Barcelona, dan Real Madrid. Namun nama terakhir yang disebut memiliki kans lebih besar ketimbang tim lain untuk mendapatkan jasa Rabiot.

Madrid dikabarkan berada di pole position untuk mendapatkan tanda tangan Rabiot. Keinginan Rabiot untuk berseragam Madrid musim depan juga membuat kans tim yang dilatih Zinedine Zidane itu semakin besar.

Pihak Madrid dan Rabiot bakal segera bertemu untuk membahas kontrak sang pemain. Pemain asal Prancis tersebut memang sudah ngebet untuk cabut dari Parc des Princes. Rabiot sendiri terakhir kali bermain di tim utama yakni pada 11 Desember 2018 silam.

Apa Reaksi Kamu?