Real Madrid "Korbankan" Isco demi Dapatkan Paul Pogba
Paul Pogba

Real Madrid "Korbankan" Isco demi Dapatkan Paul Pogba

Sabtu, 29 Jun 2019 | 16:30 | Daniel

Winnetnews.com - Real Madrid terus mengupayakan agar transfer Paul Pogba cepat terealisasi. Masalahnya, dana transfer yang dibutuhkan untuk membajak Pogba dari Manchester United cukup besar yakni mencapai 160 juta poundsterling.

Madrid sejauh ini masih enggan untuk mengeluarkan banyak dana hanya untuk satu pemain saja. Maka dari itu, Los Blancos mencoba opsi negosiasi lain demi bisa membeli pemain asal Prancis tersebut pada musim panas ini.

Seperti dikutip dari Sportsmole, Madrid bakal menyodorkan sejumlah dana plus pemain untuk bisa membawa keluar Pogba dari Old Trafford. Rencananya pemain yang akan disertakan sebagai bagian dari transfer tersebut adalah gelandang Isco Alarcon.

Isco memang sudah lama diisukan bakal didepak dari Madrid. Kembalinya Zinedine Zidane di kursi kepelatihan tidak berpengaruh apa pun pada posisinya di tim. Eks gelandang Malaga tetap tidak akan masuk ke tim utama Madrid musim ini.

United sendiri diyakini tidak tertarik dengan opsi uang plus pemain tersebut. Namun, kemungkinan tetap terbuka jika penawaran uang yang diberikan oleh Madrid jumlahnya bisa dipertimbangkan oleh Setan Merah.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...