Real Madrid Nilai Harga Eden Hazard Kemahalan

Daniel
Daniel

Real Madrid Nilai Harga Eden Hazard Kemahalan Eden Hazard

Winnetnews.com -  Saga transfer Eden Hazard terus bergulir. Setelah dikabarkan selangkah lagi mendapatkan sang pemain, Real Madrid disebut kembali mempertimbangkan beberapa hal, salah satunya nilai transfer yang dianggap kemahalan.

Menurut laporan yang dikutip dari Sportsmole, Hazard dilabeli oleh Chelsea seharga 100 juta poundsterling. Madrid disebut tidak mau menebus pemain asal Belgia dengan nominal semahal itu. Lantas apa penyebabnya?

Los Blancos memang bersiap untuk belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas nanti. Hazard mungkin tahun lalu memang jadi prioritas utama Madrid, akan tetapi kini ceritanya berbeda. Hazard bukan lagi prioritas utama El Real, atas dasar itulah mereka ogah untuk mengeluarkan dana sebesar itu demi sang winger. 

Seperti diketahui Madrid memang kini mengalihkan fokus kepada bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe. Florentino Perez bahkan menyerahkan urusan transfer Mbappe sepenuhnya kepada Zinedine Zidane. "Zidane akan melakukan sesuatu soal transfer Mbappe," tukasnya beberapa bulan lalu.

Hasrat Hazard untun bermain di Madrid memang masih ada. Apalagi ia juga sudah memberikan "respons" positif kepada Madrid dengan mengindikasikan ini merupakan musim terakhirnya bersama Chelsea. "Saya sudah membuat keputusan soal masa depan," kata Hazard awal tahun ini. 

Madrid sekarang menyerahkan semua keputusan kepada pemain berusia 28 tahun tersebut. Jika memang ingin merapat ke Santiago Bernabeu, Madrid akan menerimanya dengan tangan terbuka. Akan tetapi Madrid ogah jika harus merogoh kocek hingga 100 juta pounds. 

Apa Reaksi Kamu?