(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Real Madrid Optimistis Bisa Gusur Barcelona dari Puncak Klasemen

Daniel
Daniel

Real Madrid Optimistis Bisa Gusur Barcelona dari Puncak Klasemen Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images

Winnetnews.com - Real Madrid keluar sebagai yang terbaik pada laga Derby Madrid melawan Atletico Madrid, Sabtu 9 Februari 2019. Pertandingan yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan El Real.

Keberhasilan menumbangkan Atletico membuat Real Madrid naik ke posisi dua dan kini hanya berjarak enam poin saja dari pemuncak klasemen Barcelona. Bintang Madrid, Sergio Ramos, optimistis Madrid bisa mengejar Barca.

Kami memenuhi target kami yaitu memperbaiki posisi kami di papan klasemen dan memangkas jarak dengan pemuncak klasemen. Saya rasa ini adalah performa yang luar biasa dari kami dan hasilnya sangat adil,” kata Ramos seperti dikutip dari Sportsmole, Senin (11/2/2019).

Saya rasa performa kami sangatlah brilian dan kami masih bisa berjuang untuk mendapatkan gelar liga. Kami memiliki harapan dan akan berjuang di tiga kompetisi. Performa di liga memotivasi kami dan kami ingin terus berjuang dan membuat Barca kesulitan,” tambahnya.

Pada laga melawan Atletico Madrid, Los Blancos menceploskan tiga gol yang diciptakan oleh Casemiro pada menit 16, Sergio Ramos pada menit 42 melalui titik putih, dan Gareth Bale pada babak kedua tepatnya di menit 74. Satu gol milik Los Colchoneros dibukukan oleh Antoine Griezmann pada menit 26.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});