Real Madrid Resmi Datangkan Eden Hazard dengan Nilai Transfer Fantastis

Daniel
Daniel

Real Madrid Resmi Datangkan Eden Hazard dengan Nilai Transfer Fantastis Eden Hazard

Winnetnews.com - Saga transfer Eden Hazard akhirnya berakhir. Pada Sabtu (8/6) dini hari WIB, Real Madrid mengumumkan mereka berhasil mendaaptkan Eden Hazard dari Chelsea dan bakal dikontrak dengan durasi selama lima tahun ke depan.

Sejak musim panas 2018 kabar mengenai ketertarikan Madrid kepada Hazard sudah terdengar. Kabar tersebut semakin berembus kencang pada saat memasuki jendela transfer Januari 2019. Saat itu Hazard dikabarkan sudah bertemu dengan pihak El Real.

Hazard sendiri sudah menyatakan bahwa ia telah menentukan masa depannya pada bulan Februari 2019. Namun pada saat itu, Hazard masih belum mau blakblakan apakah ia akan bertahan atau memilih hengkang.

Baru pada saat usai final Liga Europa, Hazard mengatakan dirinya membutuhkan tantangan baru. “Mungkin ini adalah momen selamat tinggal, namun di sepak bola Anda tidak pernah tahu,” ujarnya saat itu.

Hazard menghabiskan tujuh musim bersama Chelsea dan memenangi berbagai gelar, termasuk dua gelar juara Liga Inggris dan dua gelar juara Liga Europa. Hingga kini harga Hazard yang ditebus oleh Madrid ditaksir mencapai 105 juta poundsterling. Hazard jadi rekrutan ketiga Madrid di musim panas ini setelah Eder Militao dan Luka Jovic.

 

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?