Real Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Bek Muda Asal Brasil

Daniel
Daniel

Real Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Bek Muda Asal Brasil Foto: Reuters

Winnetnews.com – Setelah mendapatkan Brahim Diaz dari Manchester City, Real Madrid tampaknya belum mau berhenti memburu para talenta muda. Kabar terbaru menyebut Madrid mencapai kesepakatan dengan Eder MIlitao.

Pemain muda asal Brasil yang bermain untuk FC Porto tersebut kabarnya sudah mencapai kesepakatan secara verbal dengan pihak Los Blancos. Mengutip Sportsmole, Sabtu (19/1/2019), Porto dan Madrid akan segera memfinalisasi transfer sang pemain.

Foto: Alexandre Loureiro/Getty Images South America

Sebelum bergabung dengan Porto, Militao terlebih dulu bermain bersama raksasa Brasil, Sao Paulo. Pada Agustus 2018, ia memutuskan untuk mengadu nasib di Eropa bersama Si Naga – julukan Porto. Impresifnya, ia sukses menunjukkan skill yang mumpun dan dapat bersaing di level Eropa.

Selain Real Madrid, Militao juga tengah diburu oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United. Selain Setan Merah, tim besar Liga Inggris lainnya yakni Liverpool juga memasukan nama pemain berusia 21 tahun tersebut di daftar belanja.

Jika memang mencapai kesepakatan, Madrid disebut harus menyetorkan 45 juta poundsterling. Transfer sang pemain juga bakal terjadi di akhir musim ini. Bersama Porto, Militao sudah tampil di 24 pertandingan.

Apa Reaksi Kamu?