Real Madrid Sodorkan Pemain Ini demi Bisa Gaet Paul Pogba

Daniel
Daniel

Real Madrid Sodorkan Pemain Ini demi Bisa Gaet Paul Pogba Paul Pogba

Winnetnews.com - Real Madrid siap meluncurkan penawaran kepada Manchester United untuk memboyong Paul Pogba pada bursa transfer pemain musim panas 2019. Madrid benar-benar serius ingin mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Menurut informasi yang dikutip dari Sportsmole, Madrid bakal menebus Pogba dengan mahar senilai 52 juta poundsterling plus Gareth Bale. Seperti diketahui United memang juga tengah membidik Bale untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas.

Musim ini Pogba tampil gemilang bersama Setan Merah. Dirinya mencatatkan 41 penampilan musim ini dan mencetak 16 gol. Kegemilangan Pogba tersebut lah yang membuat Zinedine Zidane kepincut dengannya.

Zidane sendiri sudah menyatakan akan merombak skuad Madrid musim depan. Apalagi dirinya menargetkan agar Madrid bisa kembali bersaing di papan atas La Liga Spanyol dan Liga Champions musim depan. Terkait Pogba, Zidane juga blak-blakan menyatakan “Sangat menyukai” sang pemain.

Sementara Bale memang sudah tidak memiliki masa depan di Santiago Bernabeu. Sejak awal tahun ini, pemain asal Wales tersebut erat dikaitkan bakal didepak oleh Los Blancos. Kondisi Bale di Madrid semakin diperparah dengan konflik dirinya dengan para suporter Madrid.

Apa Reaksi Kamu?