Real Madrid Sudah Kantongi Dua Nama Calon Pengganti Zidane
Florentino Perez dan Zinedine Zidane

Real Madrid Sudah Kantongi Dua Nama Calon Pengganti Zidane

Rabu, 29 Mei 2019 | 10:05 | Daniel

Winnetnews.com - Zinedine Zidane baru saja melakukan come back ke kursi kepelatihan Real Madrid beberapa bulan lalu. Meskipun begitu, ternyata Madrid tidak berhenti mencari sosok pelatih yang mungkin akan mengisi kursi kepelatihan Madrid di masa depan.

Seperti dikutip dari Sportsmole, Presiden Real Madrid Florentino Perez mengindikasikan hal itu. Ada dua nama pelatih yang disebut oleh sang presiden klub: Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino. Perez mengaku kagum dengan keduanya.

“Klopp dan Pochettino adalah pelatih fenomenal. Saya tidak pernah mencoba untuk medatangkan mereka, namun itu bukan berarti kami tidak akan mencobanya di masa depan,” tegas Perez.

Klopp dan Pochettino memang sama-sama menuai decak kagum di musim ini. Klopp membawa Liverpool bersaing memperebutkan juara Liga Inggris, dan berhasil melaju ke babak final Liga Champions untuk kali kedua secara beruntun.

Sementara itu Pochettino sukses membawa Tottenham Hotspur ke babak puncak Liga Champions untuk kali pertama dalam sejarah klub. Prestasi Spurs yang gemilang musim ini semakin terasa luar biasa mengingat mereka tidak membeli pemain pada bursa transfer musim panas 2018.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...