Real Madrid Tak Akan Menyerah Boyong Kylian Mbappe dari PSG
Penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe © FRANCK FIFE / AFP

Real Madrid Tak Akan Menyerah Boyong Kylian Mbappe dari PSG

Jumat, 27 Agt 2021 | 17:16 | Muchdi

Winnetnews.com -  Real Madrid sudah melempar tawaran resmi kepada PSG untuk memboyong Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Dan kali ini, klub raksasa Prancis tersebut dilaporkan sudah menerimanya.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Mbappe adalah target utama Madrid di musim panas ini. Mereka giat menabung sampai-sampai tak mengeluarkan sepeser pun uang di bursa transfer musim panas tahun lalu dan sekarang.

Hasilnya, Madrd bisa melempar tawaran resmi kepada PSG senilai 160 juta euro untuk merekrut Mbappe. Sayang, proposal tersebut mendapatkan penolakan mentah-mentah dari Les Parisien yang merasa angka segitu masih kemurahan.

Madrid tidak menyerah. Mereka kembali menggoda PSG dengan penawaran kedua seharga 180 juta euro, dengan rincian 170 juta euro sebagai biaya pokok dan 10 juta sisanya berbentuk bonus.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

PSG Terima Tawaran Madrid?

Upaya Madrid kali ini berhasil. Menurut laporan dari Marca, revisi penawaran Los Merengues sudah diterima oleh PSG dan Mbappe dikabarkan bakalan segera bergabung dengan Karim Benzema dkk.

Angka 180 juta euro menyamai biaya yang dikeluarkan PSG untuk merekrut Mbappe dari AS Monaco pada tahun 2017 lalu. Dan karenanya, pria berusia 22 tahun tersebut menjadi pemain termahal kedua dunia setelah Neymar.

Prosesnya tidak bertele-tele. PSG diketahui puas dengan tawaran terbaru Real Madrid dan siap melepas sang pemain. Pengumuman resmi mengenai kesepakatan antara kedua klub dilaporkan akan rilis pada Jumat (27/8/2021) waktu setempat.

image0
Penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe © Pool via AP

Bertolak Belakang

Tentu, kabar ini sangat bertolak belakang dengan perkataan Nasser Al-Khelaifi perihal Mbappe baru-baru ini. Ia berkata seperti ini ketika bertemu awak media setelah undian fase grup Liga Champions berakhir:

"Kami selalu sangat jelas... situasinya, posisi klub, kami takkan mengulanginya lagi setiap waktu. Anda tahu posisi kami, tidak ada perubahan."

Beberapa hari yang lalu, Leonardo selaku direktur PSG mengungkapkan kekecewaannya terhadap penawaran Real Madrid. Ditambah lagi cara klub raksasa Spanyol tersebut yang dirasa tidak sopan dalam melakukan pendekatnan ke Mbappe.

"Real sudah bersikap seperti ini selama dua tahun. Itu salah, ilegal bahkan ketika mereka menghubungi sang pemain. Kami tidak bisa menerima itu, karena itu tidak benar," ujar Leonardo.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "PSG Terima Tawaran Kedua Real Madrid Buat Kylian Mbappe?"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...