Real Madrid Tak Diperkuat Dua Bintang Kontra Espanyol

Real Madrid Tak Diperkuat Dua Bintang Kontra Espanyol

Madrid – Melanjutkan pekan ketiga La Liga Spanyol, Real Madrid akan bertandang ke Cornella de Llobregat, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, kandang Espanyol, Real Madrid yang dikabarkan tidak dapat menurunkan dua pemain utamanya, Danilo dan James Rodriguez.

Danilo mendapatkan cedera tumit kanan saat membela Brasil dalam tugas internasional beberapa waktu lalu. Real Madrid melalui laman resmi telah mengonfirmasi cedera yang dialami Danilo. Kemungkinan besar mantan bek FC Porto ini akan absen selama sebulan.

Absennya Danilo bakal membuat pelatih Real Madrid, Rafael Benitez menurunkan Dani Carvajal di posisi bek kanan saat menghadapi Espanyol akhir pekan nanti.

Tidak jauh berbeda seperti yang dialami Danilo, James Rodriguez juga membawa 'oleh-oleh' usai membantu Kolombia menahan imbang Peru 1-1 di laga persahabatan yang berlangsung di Red Bull Arena, New Jersey, Rabu (9/9/2015) pagi WIB.

Kala itu, James bermain sejak menit awal. Namun, pemain 24 tahun tersebut harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Jackson Martinez pada menit ke-59 karena mengalami cedera lutut.

Real Madrid telah mengonfirmasi kalau Rodriguez memang dihantam cedera lutut. Namun, berapa lama bintang Kolombia ini absen masih tanda tanya. Marca melansir Rodriguez kemungkinan akan absen selama dua minggu.