Skip to main content

Recommended! Buka Puasa dengan Nasi Goreng Enak di Jakarta (I)

Recommended Buka Puasa dengan Nasi Goreng Enak di Jakarta I

WinNetNews.com - Nasi goreng merupakan salah satu makanan yang nikmat disantap malam hari. Saat udara dingin, menyantap nasi berbumbu yang panas mengebul bisa membuat badan hangat dan tentunya mengenyangkan perut.

Nah jika malam ini ingin berbuka puasa dengan menu nasi goreng, berikut sejumlah nasi goreng enak yang bisa kamu pilih untuk menu berbuka puasa.

Nasi Goreng Anglo

image0

Kedai makan satu ini akan mengingatkan Anda pada warung-warung bakmi khas Jawa yang ada di Yogyakarta. Berada di Blok S, Bakmi Anglo Mas Tri bahkan juga menjadi warung makan favorit pekerja kantoran di sekitarnya. Tuntaskan rasa kangen Anda pada masakan bakmi dan nasi goreng Jawa autentik, yaitu dimasak di atas kompor menggunakan arang, hanya di Bakmi Anglo Mas Tri.

Nasi Goreng Ireng Seafood

image1

Waroeng Ireng yang ada di daerah Bintaro ini memiliki kekhasan berupa makanan yang serba hitam, seperti burger hitam, spageti hitam, sampai nasi goreng hitam. Menggunakan beras hitam yang bagus untuk mencegah kanker, diabetes, mengobati anemia, dan banyak manfaat kesehatan lain, nikmati menu Nasi Goreng Ireng Seafood yang diracik sedemikian rupa sehingga menggugah selera.

Nasi Goreng Sosis

image2

Tarisya Resto menghadirkan sensasi kuliner Pontianak yang kaya rasa, sebagai hasil perpaduan bermacam budaya yang ada di sana, mulai dari Tionghoa, Dayak, sampai Melayu. Berada di ITC Permata Hijau Food Court, nikmati banyak menu seru di sini, cocok bagi penggemar mie, seafood, dan masih banyak lagi. Buat yang doyan nasi goreng, pesan Nasi Goreng Sosis yang mereka tawarkan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top