Red Velvet Jarang Comeback Meski Punya Banyak Potensi, Fans Kecewa

Nisa Diniah

Dipublikasikan 4 hari yang lalu • Bacaan 2 Menit

Red Velvet Jarang Comeback Meski Punya Banyak Potensi, Fans Kecewa
Foto: Twitter/RVsmtown

Winnetnews.com -  Red Velvet adalah salah satu girl grup papan atas di Korea Selatan. Setelah debut mereka ri bawah naungan SM Entertainment pada tahun 2014, grup ini secara konsisten meraih banyak perhatian para fans K-Pop dengan konsep yang berbeda dan unik.

Red Velvet telah menerima banyak cinta untuk konsep dongeng gelap, bersama dengan konsep musim panas mereka. Meskipun tidak sering melakukan comeback, setiap album Red Velvet selalu memperoleh banyak kesuksesan dan cinta.

Baru-baru ini, salah satu netizen Korea mengungkapkan kekecewaannya di forum komunitas online Korea Nate Pann. Ia menjelaskan bahwa sangat disayangkan Red Velvet tidak sering comeback karena potensi yang mereka miliki.

Dalam postingannya, netizen tersebut menulis, "Saya masih merasa bahwa grup ini belum pernah terjadi sebelumnya... Sejujurnya saya sangat menyukai Red Flavor, Bad Boy, dan Psycho... Mereka biasanya membuat konsep girl grup tidak pernah melakukannya dalam nuansa Red Velvet."

Netizen tersebut menambahkan, "Untuk Red Flavour itu mengalirkan getaran buah, bukan lagu musim panas yang klise. Lagu ini masih mengingatkanku pada musim panas tahun itu ketika aku mendengarkan lagunya."

Netizen itu melanjutkan, "Bad Boy adalah lagu yang sangat saya sukai. Saya mendengar lagu ini berkali-kali. Saya menyukai lagunya dan itu adalah konsep yang hanya bisa dilakukan oleh Red Velvet...".

Netizen tersebut juga menyebut bahwa lagu terbaik dari Red Velvet adalah Psycho. Saat itulah mereka memiliki konsep terbaik. Netizen tersebut menjelaskan bahwa lagu Psycho memiliki keunikan yang begitu unik.

Pembuat postingan juga menjelaskan bahwa mereka kecewa karena SM Entertainment sepertinya tidak terlalu mempromosikan Red Velvet dan berharap Red Velvet akan merilis lebih banyak lagu seperti Psycho.

Postingan tersebut langsung menarik perhatian netizen Korea lainnya. Banyak netizen memuji potensi dan visual Red Velvet. Mereka juga setuju bahwa Red Velvet adalah salah satu girlgrup yang mewakili musim panas.

"Mereka semua memiliki begitu banyak keterampilan dan visual mereka juga gila," puji netizen Korea dikutip dari Allkpop.

"Aku sangat merindukan Psycho dan Bad Boy. Saya ingin mereka melakukan konsep seperti itu lagi," kata netter lain.

"Saya sangat merindukan waktu sebelum COVID. Mereka adalah grup yang mewakili musim panas," ujar netter lain.

"Saya juga menyukai Psycho," tambah netter lain.

"Mereka adalah grup yang sempurna untuk musim panas dan juga sempurna. untuk waktu Halloween juga," komentar netter lain.

"Saya setuju dengan postingan ini juga," pungkas yang lainnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...