Redmi Akan Gunakan Snapdragon 855, Untuk Ponsel yang Mana?

Rusmanto
Rusmanto

Redmi Akan Gunakan Snapdragon 855, Untuk Ponsel yang Mana? ilustrasi

Winnetnews.com - Sejak awal Februari, Redmi dirumorkan akan membesut ponsel berotak Snapdragon 855. Kini, bos Redmi telah mengonfirmasi kabar tersebut.

Lewat laman Weibo, CEO Redmi Lu Weibing mengatakan bahwa ponsel baru mereka akan ditenagai Snapdragon 855. Hanya saja dia tidak menginformasikan ponsel apa yang bakal mengusung chipset besutan Qualcomm itu.

Saat ini mereka bersiap merilis Redmi Note 7 Pro. Tapi rasanya bukan ponsel ini yang ditenagai Snapdrgaon 855. Sebab bocoran menyebutkan Redmi Note 7 Pro bakal diotaki Snapragon 675.

Kendati belum terungkap ponsel apa yang akan tersemat Snapdragon 855, apa yang disampaikan Lu Weibing bakal mengubah image yang selama ini menempel di Redmi. Seperti kita ketahui saat belum menjadi sub-brand, Redmi menjadi lini ponsel entry level dari Xiaomi.

Dengan rencana merilis ponsel yang ditenagai oleh chipset yang ditemukan di perangkat flagship akan sangat meanarik ditunggu. Sebab besar kemungkinan Redmi bakal membanderol dengan harga yang terjangkau.

Apakah akan merusak harga pasar? Bisa jadi, karena ada rumor kalau Xiaomi tidak akan merilisnya di China karena bisa mempengaruhi penjualan dari Pocophone F2 yang diperkirakan harganya jauh lebih rendah dari kelas flagship lainnya.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.detik.com dengan judul "Ponsel Redmi Pakai Snapdragon 855, Bisa Rusak Harga Pasar?"

Apa Reaksi Kamu?