Rege-Jean Page Main Bareng Chris Pine di 'Dungeons & Dragon'
Foto: Instagram/regejean

Rege-Jean Page Main Bareng Chris Pine di 'Dungeons & Dragon'

Jumat, 19 Feb 2021 | 14:21 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Nama Regé-Jean Page semakin populer setelah dia bermain dalam serial Netflix, ‘Bridgerton’. Kesuksesannya berperan sebagai Duke of Hasting, membuat dirinya dilirik oleh Paramount untuk menjadi pemeran utama di ‘Dungeons & Dragons’.

Dalam film ini, Regé-Jean Page akan beradu akting dengan Chris Pine, Michelle Rodriguez, dan Justice Smith. Melansir Hollywood Reporter, Jonathan Goldstein dan John Francis Daley yang nanti akan menggarap film yang didasarkan dari game role-playing fantasi populer ‘Wizard of the Coast’ ini.

Rege Jean Page
Rege-Jean Page main bareng Chris Pine. Foto: Poeple.com

Tak hanya itu, Goldstein dan Daley juga dipercaya untuk menulis versi terbaru dari skrip berdasarkan draf naskah yang sebelumnya dibuat oleh Michael Gilio.

Dungeons & Dragon terkenal dengan game peran, perburuan harta karun, kampanye, persahabatan, dan pembalikan keberuntungan. Menggabungkan manusia, elf, orc, dan ratusan makhluk lainnya. Game ini terkenal menggunakan banyak dadu dan diawasi oleh tuan rumah yang disebut dengan nama Dungeon Master.

Belum diketahui secara pasti apakah adaptasi ini akan menjadi film fanatsi langsung, berlatar dunia permainan, atau memasukkan aspek bercerita dan bermain game.

Sebelumnya Regé-Jean Page dikabarkan memiliki peluang untuk menjadi James Bond, menggantikan Daniel Craig. Akan tetapi, hal tersebut masih belum pasti dan Tom Hardy masih menjadi kandidat kuat untuk peran tersebut.

Regé-Jean Page akan tampil di dalam acara ‘Saturday Night Live’, pada Minggu (21/2) mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...