Rege-Jean Page Pamit dari Serial 'Bridgerton'
Foto: Instagram/regejean

Rege-Jean Page Pamit dari Serial 'Bridgerton'

Senin, 5 Apr 2021 | 07:58 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Nama Rege-Jean Page semakin populer setelah dia berperan sebagai Duke of Hasting atau Simon Basset, di serial ‘Bridgerton’. Namun karakter yang diperankannya itu, tidak bisa lagi disaksikan oleh penggemar di musim kedua.

Netflix dan Shondaland, pada Jumat (2/4), mengabarkan kalau Rege-Jean Page tidak akan muncul di musim kedua ‘Bridgerton’. Kabar ini disampaikan langsung oleh Lady Whistledown.

“Pembaca yang terhormat, sementara semua mata tertuju pada pencarian Lord Anthony Bridgerton untuk menemukan Viscountess, kami mengucapkan selamat tinggal kepada Rege-Jean Page, yang dengan penuh kemenangan berperan sebagai Duke of Hasting,” ujar Lady Whistledown.

“Kami akan merindukan kehadiran Simon di layar, tapi dia akan selalu menjadi bagian dari kelaurga Bridgerton. Daphne akan tetap menjadi istri dan saudara perempuan yang berbakti, membantu saudara laki-lakinya menjalani musim sosial yang akan datang dan apa yang ditawarkan, lebih banyak intrik dan romansa daripada yang mungkin dapat ditanggung oleh pembaca saya,” imbuhnya.

Hal ini tidak terlalu mengejutkan bagi para pembaca novel karya Julia Quinn, di mana di buku kedua, ‘The Viscount Who Loved Me’. Chris Van Dusen selaku produser sudah sempat mengatakan bahwa jalan ceritanya akan berfokus terhadap Anthony yang sedang mencari Viscountnya dan setiap musimnya akan mempunyai cerita berbeda.

Melansir Variety, Rege-Jean Page mengatakan aklau dia menyukai gagasan bahwa ‘Bridgerton’ adalah sebuah antologi, dengan setiap buku didedikasikan untuk kisah cinta saudara yang berbeda.

Rege-Jean Page
Rege-Jean Page pamit dari 'Bridgerton'. Foto: Instagram/regejean

“Perjalanan seumur hidup. Merupakan kesenangan mutlak dan hak istimewa untuk menjadi Duke. Bergabung dengan keluarga ini – tidak hanay di layar, tetapi juga di luar layar. Para pemain, kru, dan penggemar kami yang sangat kreatif dan dermawan – semuanya melampaui apa pun yang dapat saya bayangkan. Cint aitu nyata dan akan terus tumbuh,” tulis Rege-Jean Page di akun Instagramnya.

Setelah tak menjadi Duke of Hasting, Rege-Jean Page masih akan terus memanjakan mata penggemar dengan aktingnya yang menawan. Dia akan beradu akting dengan Chris Evans dan Ryan Gosling dalam 'The Gray Man' yang merupakan film orisinal Netflix. 

Selain itu, Rege-Jean Page juga akan bermain bersama Chris Pine untuk sebuah film yang diadaptasi dari video game, berjudul 'Dugeons & Dragon'. Dia bahkan juga sempat diisukan akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond selanjutnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...