Reino Barack: Luna Maya Bikin Saya Kecewa

Reino Barack: Luna Maya Bikin Saya Kecewa Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Nama Reino Barack menjadi buah bibir di tanah air. Seperti yang diketahui, pengusaha muda itu sudah mengakui kandasnya kisah cinta  bersama Luna Maya

Pria yang sudah menjalin hubungan cinta dengan Luna selama lima tahun itu merasa kecewa pada mantan kekasihnya tersebut. "Saya sebetulnya dikecewakan sangat, sangat dikecewakan sama dia (Luna)," kata Reino.

Reino Barack Mengaku Sangat Kecewa dengan Luna Maya. "Saya enggak mau ngomong panjang apa kenapa gimana, tapi intinya saya kecewa," tambah Reino. 

Reino mengatakan, selama ini ia berpikir sudah menjadi pasangan dan teman yang baik untuk Luna. Secara mental atau secara psikologis, ia merasa sudah melakukan yang terbaik. "Tapi mungkin belum. Karena setelah perjuangan dan durasi kami jalan sama-sama udah lima tahun, ternyata hasilnya saya kurang sreg sih," kata Reino.

Sayangnya, Reino tidak mau menjelaskan alasan apa yang membuat dirinya akhirnya memutuskan untuk pisah dengan Luna. "Fatal, wah, sangat. Dan menurut saya, saya enggak pantes digituin. Menurut saya. Itu kan comment egosentrik, comment egois ya," jelas Reino.