Rekaman Penumpang Taksi Online Kerasukan Kuntilanak Jadi Perbincangan Netizen

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Rekaman Penumpang Taksi Online Kerasukan Kuntilanak Jadi Perbincangan Netizen facebook.com

WinNetNews.com - Biasanya banyak cerita-cerita dari driver  yang merasa diganggu oleh makhluk halus dengan cara diperlihatkan penampakannya atau bahkan dibuat nyasar, hmm serem banget... Tetapi, pengalaman driver yang satu ini lebih berbeda. Bapak driver ini beneran mengangkut salah satu penumpang yang kayaknya sih kerasukan kuntilanak.

Nah, di rekaman yang lagi viral ini si driver  memilih untuk merekam suara supaya lebih fokus. Gak mungkin juga kan driver-nya puter balik terus merekam si penumpang? Ih, ngebayanginnya aja serem! Walaupun cuma suara, rekaman ini cukup bikin bulu kuduk berdiri guys.

Sumber foto: facebook.com

Terlihat driver yang sedang mengangkut penumpang yang jumlahnya tiga orang cewek. Mereka bertiga semuanya duduk di kursi belakang. Dari awal video tersebut terdengar salah satu cewek yang udah kerasukan.

Cewek yang duduk di tengah dengan baju belang-belang ini berulang kali ngeluarin suara tawa yang menyeramkan banget. Suaranya juga persis banget kayak suara kuntilanak yang di film-film.

Dari dialog yang terdengar, cewek yang dirasuki ini seperti meminta pulang. Pulang ke tempatnya berasal. Nah setelah mendengar itu si driver dan dua penumpang cewek lainnya sepakat untuk memutar arah mobil untuk memulangkan kuntilanak tersebut.

Klik video nya disini!

Keadaan hujan deras yang terekam kamera ini jadi membuat suasana makin horor. Apalagi cewek yang lagi kerasukan ini berkali-kali tertawa nyaring. Si driver sampe ngomong sendiri kalau dia merinding banget di situasi yang kayak gini.

 

Apa Reaksi Kamu?