Rekomendasi 6 Serial TV untuk Temani Liburan Akhir Tahun
Foto: BBC One

Rekomendasi 6 Serial TV untuk Temani Liburan Akhir Tahun

Rabu, 25 Des 2019 | 18:02 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Liburan akhir tahun biasanya diisi dengan pergi berlibur bersama keluarga ataupun teman-teman. Akan tetapi, ada sebagian orang yang justru memanfaatkan momen tersebut untuk berisitirahat di rumah. Jika kamu adalah orang yang lebih ingin beristirahat di rumah dibandingkan dengan jalan-jalan, berikut ini beberapa rekomendasi serial TV yang bisa kamu tonton selama liburan.

The Miniaturist

image0

TV series ini memiliki latar belakang kisah di Belanda, pada abad ke-17. Nella menikah muda dan harus pindah ke rumah suaminya. Sebagai hadiah, ia mendapatkan sebuah rumah boneka, yang mirip dengan rumah keluarganya. Ia pun mendekorasi rumah boneka tersebut dengan beberapa miniatur. Akan tetapi, ia pun mulai mendapatkan furniture sungguhan yang sama dengan miniatur dalam rumah boneka. Awalnya, Nella merasa terkejut. Namun lama-kelamaan, rasa terkejut itu berubah menjadi kecemasan dan ia merasa kalau rumah boneka itu membawa hal buruk bagi dirinya.

The Pacific

image1

Serial ini diadaptasi berdasarkan memori beberapa tentara yang berperang di Samudera Pasifik. Plot kisah ini berfokus pada 3 orang tentara angkatan laut, Robert Leckie, Eugene Sledge, dan John Basilone. Miniseri ini memperlihatkan perjalanan para tentara saat sedang berperang di Perang Dunia II, mulai dari pesahabatan hingga kisah cinta mereka.

This Close

image2

Kate dan Michael adalah sepasang sahabat dan mereka berdua sama-sama tuli. Dan seperti hidup mereka di Los Angeles belum cukup sulit, Michael harus menjalani putus cinta yang menyakitkan sedangkan Kate baru saja bertunangan dan ragu untuk menceritakan hal itu ke temannya. Drama komedi ini menggabungkan karakter unik yang dapat berbicara hanya dengan telepati mereka.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...