Rekomendasi Film Akhir Pekan Untuk Melepas Penat
Foto: Bustle

Rekomendasi Film Akhir Pekan Untuk Melepas Penat

Sabtu, 7 Des 2019 | 13:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk melepaskan stres setelah lima hari bekerja ataupun sekolah. Biasanya, untuk meredakan rasa stres seseorang akan memilih untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan, salah satunya adalah menonton film.

Pada minggu awal bulan Desember ini, bioskop dibanjiri oleh beberapa film dengan jalan cerita yang menarik. Pilihan filmnya pun beragam, mulai dari film petualangan hingga komedi romantis. Daripada bingung mau pilih nonton film apa, yuk simak rekomendasi di bawah ini!

Jumanji: The Next Level

Film ini merupakan kelanjutan dari film ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’ yang tayang pada 2017 lalu. Seri ini masih diramaikan oleh para pemain yang sama, yakni Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Karen Gillan, Jack Black dan Kevin Hart. Keempat tokoh ini kembali ke dunia Jumanji. Hanya saja, Spencer (Alex Wolff), Martha (Morgan Turner), Fridge (Ser’Darius Blain) dan Bethany (Madison Iseman) tidak mendapatkan avatar yang sama seperti di film sebelumnya.

Gim konsol Jumanji rusak sehingga mereka tidak bisa memilih avatar. Martha, Fridge dan Bethany pun terpaksa memainkan Jumanji karena Spencer tersedot saat memperbaiki gim tersebut. Dalam arena yang baru ini, pemain akan dihadapkan dengan lintasan rintangan yang ekstrem dan para pemain belum tentu dapat kembali ke dunia nyata dengan kondisi hidup seperti permainan sebelumnya. Film ‘Jumanji: The Next Level’ ini sudah tayang sejak Rabu (4/12) lalu.

Eggnoid

Film ini merupakan sebuah bentuk adaptasi dari sebuah komik webtoon dengan judul yang sama. ‘Eggnoid’akan menceritakan persahabatan yang terjadi antara Ran dan Eggy yang telah terjalin selama dua tahun. Ran yang dulunya selalu merasa kesepian, berkat kehadiran Eggy menjadi lebih bahagia. Rasa sayang sahabat yang terjadi di antara mereka, lambat laun berubah menjadi cinta.

Eggy yang merupakan Eggnoid pun, memiliki peraturan yang tidak boleh dilanggar. Salah satunya adalah dengan tidak jatuh cinta dan mengencani Ran. Namun, perasaan yang tumbuh di antara keduanya membuat Eggy terancam dikirim pulang ke masa depan. Film yang dibintangi oleh Morgan Oey dan Sheila Dara ini, sudah mulai tayang pada Kamis (5/12).

The Last Christmas

Film ini menceritkan tentang Kate, seorang wanita muda yang membuat keputusan buruk. Dia merasa kalau pilihannya untuk bekerja sebagai peri di toko Natal, merupakan sebuah pilihan yang tidak tepat. Namun, hal itu berubah saat dia bertemu dengan Tom Webster. Layaknya sebuah kado natal, kehadiran Tom di hidup Kate dapat mengubah kehidupannya yang penuh kesialan menjadi lebih berwarna.

Film ‘The Last Christmas’ ini diawali dengan kehidupan Kate saat masih kecil yang tinggal bersama orang tuanya di Yugoslavia, pada tahun 1999. Kemudian saat sudah dewasa, Kate pun hidup jauh dari keluarganya di London, Inggris. Kate diceritakan sempat menjalin hubungan dengan seorang pria yang dikenalnya ketika di bar. Namun, saat Kate bertemu dengan istri pria tersebut, dia tanpa segan diusir ke jalanan.

Film arahan sutradara Paul Feig ini dibintangi oleh Emilia Clarke dan Henry Goulding. Kamu sudah mulai bisa menonton film ini dan merasakan nuansa Natal lebih cepat.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...