Rekomendasi Martabak Tipker Paling Enak

Rekomendasi Martabak Tipker Paling Enak

WinNetNews.com - Kalau Anda udah bosen sama martabak yang biasa atau merasa dosa makan martabak yang biasa, martabak tipker bisa jadi pilihan Anda.

Walaupun lebih kecil tapi rasa garing dan manisnya ini bakal bikin ketagihan banget. Berikut Rekomendasi Martabak Tipker Paling Enak, Dilansir laman qraved.

1. Karei Ya

image0

Siapa yang nyangka sih restoran yang terkenal akan kari taunya di Jl. Boulevard Palem Raya, Karawaci, Jakarta, juga jual martabak tipker. Udah gitu martabak tipker ini juga rasanya enak dan banyak orang yang suka. Abis makan yang berbumbu wajib banget pesen dessertnya martabak tipis kering ini.

 

2. Bazinga

image1

Di Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 57, Tebet, Jakarta, di sini juga nyebutnya agak beda nih bukan tipker tapi Tipkrezz. Nama menunya juga lucu-lucu banget deh, kalau kamu pecinta keju bisa banget cobain Cheese Me Up yang kejunya super banyak!

 

3. Martabak Boss

image2

Di Martabak Bos, Jl. Tebet Utara Dalam No. 13, Tebet, Jakarta. Kamu bisa pilih topping dan base martabak favoritmu terus dijadiin tipker di sini. Salah satu martabak tipker yang rasanya oke banget tuh tipker Toblerone sama kacang. Toppingnya nggak pelit jadi puas banget!

 

4. Martabak Gokil

image3

Kalau ke sini udah pasti kamu harus pesen Tipker Superduper, di Bellagio Boutique Mall, Lantai 2, Food Court, Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta. Kenapa superduper karena ini make wisman bukan mentega biasanya jadi rasanya lebih mantep lagi. Kalau buat topping tenang aja ada 18 pilihan yang bisa kamu pilih!

 

5. Martabakku Menteng

image4

Di sini JL. HOS Cokroaminoto No. 1, Menteng, Jakarta, terdapat martabak yang tipis kering punya sebutan beda nih. Kalau biasnaya disebut tipker kalau di sini ada yang namanya Martis yang kepanjangannya adalah martabak manis tipis kering. Beuh mantep banget kan, cobain Martis Black pake Toblerone putih dijamin ketagihan.

 

6. Martabak Bandung Asli Pecenongan 65A

image5

Martabak ini bisa dibilang pionir nih untuk pilihan topping yang aneh-aneh dan lebih modern. Kalau udah bosen sama martabak yang biasa,di Jl. Pecenongan Raya No. 65A, Pecenongan, Jakarta, cobain martabak tipker yang rasanya nggak kalah enak.

 

7. BANG! Martabak

image6

Martabak yang masih pakai resep asli dari Bangka ini Jl. Jaksa No. 10, Menteng, Jakarta, punya rasa yang beda banget. Martabak biasanya teksturnya lebih lembut, nah kalau yang tipker crispy banget. Wajib banget nih beli Tipker Manis Wijen ( Rp 35.000) yang garing dan harum.