Rekrutan Anyar Manchester United Buat Kagum Solskjaer

Daniel
Daniel

Rekrutan Anyar Manchester United Buat Kagum Solskjaer Daniel James

Winnetnews.com - Manchester United secara resmi mengenalkan rekrutan anyar mereka Daniel James yang diboyong dari Swansea City. Daniel dikontrak oleh Setan Merah selama lima tahun. Nama Daniel James sejatinya cukup asing, lantas apa yang membuat United mau merekrutnya?

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan ada beberapa hal yang membuatnya kagum dengan winger berusia 21 tahun tersebut. Beberapa faktor itu lah yang membuat Ole memutuskan untuk memboyong James ke Old Trafford pada musim panas ini.

"Daniel adalah pemain sayap muda yang sangat luar biasa. Dia punya visi bermain yang baik, kemampuan yang luar biasa, dan kecepatan yang tidak perlu diragukan lagi. Dia juga punya etos kerja yang bagus," ujar Solskjaer seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Dia menjalani musim yang luar biasa bersama Swansea City dan punya segala atribut untuk menjadi pemain Manchester United. Kami sangat senang dia bisa bergabung dengan kami. Ini adalah tempat yang tepat untuk mengembangkan kariernya," jelas Solskjaer.

James sendiri merupakan pemain didikan asli akademi Swansea City. Pada musim lalu ia menjadi bagian penting klub. Selain itu, James juga merupakan bagian dari Timnas Wales. United memboyong James dengan nilai transfer yang ditaksir sebesar 18 juta poundsterling.

Apa Reaksi Kamu?