Rel Kereta Retak di Jalur Bekasi-Cakung, Sejumlah Kereta Tertahan

Yudha Raditya
Selasa, 25 Agustus 2015 08:43 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Selasa, 25 Agustus 2015 08:43 WIB
Image Rel Kereta Retak di Jalur Bekasi-Cakung, Sejumlah Kereta Tertahan

image0

Jakarta - Rel kereta di lintasan Bekasi-Cakung dilaporkan mengalami retak. Kondisi ini membuat sejumlah kereta tertahan di Stasiun Bekasi.

"Dalam pemeriksaan rel di antara Bekasi-Cakung KM 24+900 Blok 205 memang ada rel yang retak," kata Manajer Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa saat dikonfirmasi pukul 07.15 WIB, Selasa (25/8/2015).

Akibat retaknya rel, sejumlah perjalanan kereta dari Stasiun Bekasi mengalami keterlambatan. Saat mencapai titik lokasi, kecepatan kereta menurut Eva dibatasi 5 km/jam.

"Rel sedang dalam proses perbaikan. Perjalanan KRL tetap ada, tapi mengalami keterlambatan," sambungnya.

Para pengguna KRL pagi ini diharapkan tetap berhati-hati tidak memaksakan diri masuk dalam kereta yang penuh sesak yang terjadi akibat keterlambatan perjalanan kereta.

"Karena pagi hari ini ada kereta sempat tertahan jadi kondisi penumpang akan penuh sekali, kami mohon pengguna berhati-hati tidak memkasakan diri bila kereta yang dinaiki sudah penuh sesak. Kami memohon maaf kepada para pengguna jasa akibat kondisi ini," tutur Eva.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
SBY Sebut BIN, TNI dan Polri Tidak Netral, Ini Kata PDIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.