Rela Tidak Makan Demi Beli Kosmetik Mahal, Wanita ini Terkena Kanker Perut
Sumber: Oriental Daily/Culture Trip

Rela Tidak Makan Demi Beli Kosmetik Mahal, Wanita ini Terkena Kanker Perut

Senin, 25 Nov 2019 | 10:37 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Sebuah make up yang biasa kita jumpai di pasaran bisa dibilang memang bukanlah sesuatu yang murah. Bahkan untuk membeli perlengkapan make up yang diinginkan, seseorang rela menabung.

Baru-baru ini, seorang wanita asal China bahkan rela membahayakan kesehatannya demi bisa membeli beberapa produk kosmetik yang diinginkannya.

Dilansir dari Oriental Daily, wanita berusia 26 tahun ini merupakan seorang pencinta make up dan senang berdandan. Agar bisa mendapatkan produk make up, ia terkadang hanya membeli makanan yang murah dan tidak menjaga pola makannya dengan benar.

Tidak diketahui berapa lama ia melakukan hal tersebut, namun perempuan ini mulai mengalami buang air besar bercampur darah. Tetapi karena ini bukan pertama kali terjadi, ia hanya berpikir kalau dia terkena gangguan pencernaan dan membeli obat di apotek.

Ternyata, kondisi tersebut terus terjadi selama beberapa minggu dan ia tidak mengalami perkembangan apapun. Selera makannya pun semakin hari menjadi buruk, jadi akhirnya ia pun memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

Setelah menjalani pemeriksaan, dokter yang menanganinya mengatakan bahwa wanita tersebut terkena kanker perut stadium akhir.

Dokter pun menanyakan tentang kebiasaan makannya dan ia mengatakan bahwa dia tidak bisa ingat kapan terakhir kali ia makan secara tepat waktu. Dan bahkan jika ia makan, dia hanya akan memesan makanan yang sangat murah agar ia bisa menyimpan uangnya untuk membeli kosmetik.

Dia mengatakan saat dia sibuk kerja, makannya tidak akan teratur dan dia terkadang sering melewatkan waktu makan. Terkadang dia hanya makan roti kukus di pagi hari dan minum jus di siang hari, yang mana bisa membantunya menabung.

Namun sekarang lantaran telah didiagnosis terkana kanker perut stadium akhir, wanita ini pun harus keluar dari pekerjaannya dan pergi ke rumah sakit setiap hari. Hal ini membuatnya merasa menyesal dengan semua yang dilakukanya.

Wanita ini berharap orang lain tidak akan mengalami nasib yang sama dengannya dan mengkesampingkan hal penting untuk membeli produk kosmetik mahal.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...