RELX Jajaki Pasar Indonesia

Khalied Malvino
Khalied Malvino

RELX Jajaki Pasar Indonesia Direktur Global Expansion RELX, Di Yang memamerkan produk rokok elektrik. [Foto: Winnetnews/Khalied Malvino]

Winnetnews.com - Bagi kamu yang hobi nge-vape­, kini produk rokok elektrik RELX sudah menjajaki pasar Indonesia. Di gelar di SKYE Bar & Restaurant, Jakarta, Rabu (25/9), RELX hadir dengan misi mengedepankan teknologi dan desain bagi perokok dewasa.

RELX mengutamakan investasi untuk penelitian dan pengembangan produk. Terbukti dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. RELX bisa menjadi alternatif dengan kualitas kelas dunia dengan harga yang terjangkau.

RELX yang belum genap setahun, saat ini menempati posisi pertama di Asia karena memiliki keunggulan desain, inovasi, dan fungsional, dengan misi mendukung perokok dewasa melalui teknologi yang canggih dan desain yang dinamis.

Direktur Global Expansion, Di Yang mengatakan, Indonesia menjaadi target pasar utama dengan tingkat penetrasi tembakau tertinggi di dunia. Menurut Di Yang, RELX berupaya menyesuaikan selera orang Indonesia untuk dapat lebih meningkatkan pasar produknya.

“Estimasi kami itu sekitar 60 juta perokok di Indonesia. Oleh karenanya, RELX berkomitmen untuk menawarkan alternatif yang lebih baik untuk mengonsumsi nikotin,” paparnya.

Di Yang menambahkan, berdasarkan data World Health Organization (WHO) ada lebih dari 1 miliar konsumen nikotin di seluruh dunia. Diprediksi pada tahun 2025, angka konsumen nikotin akan semakin meningkat.

“Vape berpotensi mengubah kebiasaan merokok dengan rokok konvensional yang mengandung tar, bahan kimia yang berbahaya dengan alternatif yang lebih baik,” lanjutnya.

Sebagai gambaran, RELX hadir dengan tujuan untuk menghilangkan batasan antara perokok aktif dan pasif agar tercipta lingkungan yang praktis dna nyaman. Selain itu juga menawarkan alternatif bagi perokok konvensional yang dapat merugikan perokok pasif karena asap pekat dari nikotin tersebut.

RELX juga dapat mengurangi kekhawatiran, mempromosikan hal yang positif dalam komunitas, dan menyatukan pertemanan, keluarga, dan rekan kerja.

Apa Reaksi Kamu?